HOT News : Honda K25G (Beat ACG Starter) Bakal Gantikan Beat PGM-FI ??

 

Beat Sketch

 

Brosist sekalian. . . Info hangat seputar perkembangan produk anyar milik pabrikan Sayap Mengepak ini kembali hadir ke newsroom EA’s Blog. . . Jika beberapa waktu silam kita pernah membahas tentang Honda K25G (Beat FI ACG Starter) yang ternyata memiliki part berbeda ketimbang Beat PGM-FI Biasa (Kalau Brosist ketinggalan, Baca Disini), Kini info yang datang tersebut jauh lebih mengejutkan bagi EA’s Blog nih Brosist. . .

Seperti apa infonya ?? Yuk kita intip Brosist. . .

 

Beat FI Samba Orange

 

Sebelumnya, Yang ada di fikiran EA’s Blog adalah Beat ACG Starter & Beat PGM-FI (Versi Sekarang) akan dijual dalam 2 versi yang berbeda. . . Namun, Seorang narasumber EA’s Blog mengutarakan sebuah clue terbaru yang juga telah EA’s Blog analisa. . . Begini penuturannya :

 

” Kang Eno, Ada yang janggal nih. . . Koq Orderan part KZRA & KZL (Beat PGM-FI) semenjak lebaran kemarin menurun drastis ya ?? Yang naik justru orderan K45 ( CBR150 Lokal, Naahh lohhh 😛 ), K25G (Beat ACG Starter) dll. . . Apa mungkin ya Beat PGM-FI direfresh (difacelift) jadi model baru ? “

 

Baca Juga : Spied : Cover CVT Honda K25G (Beat ACG Starter), Modelnya Fix Beda !!!

 

 

Beat AHM

 

Nah, Dari penuturan tersebut bisa kita simpulkan bahwa sepertinya memang ada rencana untuk segera memberikan refreshment bagi Beat PGM-FI yang kini menjadi Raja Penjualan Motor Nomer 1 di Tanah Air. . . Pasalnya, Selain K25G (Beat ACG Starter), Juga Masih ada Honda K61 yang juga pernah disinggung oleh Blogger Senior kita Wak Haji Taufik tmcblog. . .

 

Sosok Honda K61 tersebut disinyalir merupakan versi terbaru dari Beat-Series dengan sinyalemen yang terdiri dari banyak varian. . . Jika ditelusuri, Maka sangat wajarlah bila kita melihat orderan part milik Beat PGM-FI semakin berkurang setelah lebaran. . . Karena, Salah satu sosok ini (K25G/K61) disinyalir akan meluncur akhir tahun nanti. . .

Baca Juga :

HOT News : Honda K59 (Vario 150) Disinyalir Masih Single Shockbreaker !!

Spied : Rear Grip (Behel) Honda K59 Alias Vario 150 Anyar !!

 

 

Well. . . Apakah penggantinya merupakan Honda K61 atau Honda K25G ?? Sejauh ini sih EA’s Blog tak mau banyak berspekulasi terlebih dahulu, Karena masih terlalu dini. . . Namun, Satu hal yang bisa kita amati adalah K25G disinyalir memiliki Model/Detail yang sama persis seperti Beat PGM-FI, Meskipun part dalam mesinnya ada beberapa perbedaan. . .

Hal Ini menjadi semakin clear, Saat kita ketahui 2 kompetitor lainnya juga mempersiapkan amunisi terbaru untuk Segmen Skutik Entry Level, Yakni Yamaha Mio 125 (2PH) & Suzuki Nex Address FI. . . Nah, Selebihnya silahkan diraba-raba dulu ya Brosist. . . . xixixixi 😀

 

 

So, Beat PGM-FI Bakal Direfresh ??

Kayaknya Beneran nih Brosist, Kebayang gak tuh Bakal Gimana Moncernya ??

Beat

26 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s