Bersiap, Suzuki Nex FI Anyar Meluncur di Oktober 2014 !

 

Nex Address

 

Brosist sekalian, Jagad blogsphere telah banyak mengunggah info lahirnya skutik anyar Suzuki pengganti Nex FI yang sebelumnya telah malang melintang. . . Jika Nex FI dulunya kurang memiliki peminat ketimbang Skutik Entry Level Kompetitor, Kali ini Nex Anyar tersebut memiliki beberapa ubahan baru ketimbang versi lawas loh Brosist. . . Apa saja ubahannya & kapan diluncurkan ?? Yuk kita intip sama-sama. . . .

 

Total Body Facelift !!

 

Nex Address 115

 

Di Nex Anyar ini, Kita akan menemukan sebuah ubahan yang signifikan dari Nex versi Awal yang terkesan “Kecil” & “Aneh”. . .Β  Jika di Nex lawas menggunakan Lampu utama yang berada di Body, Kini posisinya akan berpindah ke bagian Batok. . . Rubahan juga dilakukan pada lampu sein yang kini tampil lebih panjang & sporty, Plus shape body nya dengan mengusung model yang semakin meruncing, sehingga menjadikan aura Nex FI Anyar ini tampil lebih Maknyuss. . .

 

Suzuki Nex

Suzuki Nex Lawas !

 

 

Menariknya, Ubahan tak hanya dibagian depan saja. . . Buritan skutik anyar suzuki ini juga terlihat mengalami update yang cukup signifikan. . . Dengan laburan kelir warna Dual-Tone, Jadi terlihat lebih futuristik deh Brosist. . . Selain itu, Kini Nex Anyar bakal dijejali Velg Cast berpalang 5 (Bintang), berbeda dengan versi lawas yang dijejali Velg Cast palang 3. . .

Baca Juga : Ini Dia Suzuki Inazuma Versi Full-Fairing, Tambah Sporty Euy !!

 

 

Tampilan Baru, Nama Baru

 

 

Nex Address 115 2

Pic By Kang IWB

 

Yup ! Seperti yang telah dilansir oleh beberapa blog, Nex FI versi terbaru ini dikabarkan akan menggunakan Nama Nex Address FI. . . Rumornya, Mesinnya menganut 115 cc dengan penyuplai BBM Fuel-Injeksi (Super-FI) dengan spesifikasi yang telah lolos Euro 3. . . Untuk namanya, IMHO terdengar sedikit nyeleneh ya Brosist. . . Namun apapun itu, Pabrikan berlogo S ini pasti memiliki filosofi untuk setiap penamaan produknya. . .

Baca Juga : Ini Dia Perbedaan Skutik India & Indonesia !!

 

 

Meluncur Bulan Oktober di IMOS 2014 !

 

Nex Adress 2

 

Seperti kabar yang dilansir dapurpacu, Nex terbaru dikabarkan akan muncul di Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2014 (Sebelumnya JMCS). . . Ajang 2 tahunan yang digelar mulai 29 September – 4 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut dikabarkan bakal dimanfaat kan Suzuki untuk melaunching Jagoan Anyarnya di Segmen Skutik Entry Level. . .

Nah, Bagaimana dengan range harganya ?? Yuk kita tunggu saja Brosist kabar lanjutannya, Semoga saja bisa lebih murah ketimbang Skutik Entry Level Kompetitor. . . πŸ˜€

Baca Juga :Β  JMCS Berubah Nama Menjadi IMOS, Moment yang Tepat Untuk Launching CBR150 Lokal !!

 

 

Well. . . Kita nantikan saja gebrakan awal Suzuki Indonesia yang sudah lama kita nantikan ini. . . Semoga saja banderolnya bisa bersaing plus memiliki fitur & kelengkapan yang tak kalah dibanding skutik Kompetitor. . . Selebihnya, Kita tunggu gebrakan lainnya dari Suzuki Indonesia. . . !!

 

So, Nex FI Anyar ?? Sebentar Lagi Meluncur Brosist !!!

Nex Address

Iklan

10 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s