MotoGP : Valentino Rossi Optimis Masih Mampu Kompetitif !!

 

Rossi vs Marc

 

Pebalap sekaligus Legenda Hidup MotoGP yang masih aktif dalam dunia balap MotoGP, Valentino Rossi mengakui bahwa dirinya memang sudah tidak muda lagi seperti dulu. . . Meskipun demikian, The Doctor tetap yakin bahwa ia masih mampu bersaing di Ajang balap motor sejagad, MotoGP. . . . Nah, Karena alasan tersebut lah Rossi bersepakat melanjutkan kontrak dengan Pabrikan Garputala hingga 2 musim mendatang (2016). . .

 

Rossi

 

Seperti dilansir motogp.com, The Doctor memang sudah tak lagi Muda, Tapi dengan Konidisi tubuhnya yang masih menunjang, Plus latihan keras dan Motivasi tinggi, Penyemat nomer start 46 ini yakin masih mampu kompetitif !

 

“ Yang pasti, Ketika saya masih berusia 25 tahun pada sepuluh tahun yang lalu itu berbeda. . . Tapi selama ini saya belum merasa berbeda !  Saya pikir, Jika kondisi tubuh mendukung, Berlatih keras, Serta terutama jika Anda memiliki motivasi yang tinggi, Anda bisa terus melanjutkan balapan, ” Ujar The Doctor. . .

 

 

 

Rossi melanjutkan lagi, Pada akhir tahun lalu Ia mengakui sedikit frustrasi karena tidak mampu meningkatkan kecepatan. . . Namun, Berkat sedikit ubahan, Tahun ini Vale mampu kompetitif untuk bisa berada di tangga podium. . . Meskipun telah mampu kompetitif, Namun pembalap berusia 35 tahun teraebut tetap mempunyai banyak PR untuk bisa unggul dalam persaingan panas antara Marc Marquez, Dani Pedrosa & Jorge Lorenzo yang juga semakin cepat. . .

 

” Tahun lalu saya sedikit frustrasi karena tidak mampu meningkatkan kecepatan. . . Jadi saya memutuskan untuk mengubah sesuatu. . . . Itu taruhan besar ! Tapi saya senang karena saya menikmati tahun ini, dan terlihat hasilnya dengan menjadi lebih kuat,  kompetitif dan cepat. . . . Meskipun sebenarnya saya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena tingkat persaingan yang tinggi. . . Terutama dengan Marquez,  Lorenzo dan Pedrosa yang juga sangat cepat.” Lanjut The Doctor. . .

 

” Saya menikmati pekerjaan ini dan menjadi bagian dari permainan (Balap MotoGP). . . Anda tidak harus berpikir terlalu banyak tentang masa lalu. . . Saya sangat beruntung, memiliki karir yang hebat dengan banyak prestasi. . . Tetapi jika Anda ingin untuk menjadi bagian dari permainan, Anda juga harus berpikir tentang masa depan !! Saya ingin terus dan melanjutkan dua tahun kontrak (Bersama Yamaha), Jadi saya ingin mencoba dan melakukan hal ini dengan usaha yang lebih dari 100 persen. ” Tutup Valentino Rossi pada motogp.com . . .

 

 

So, Valentino Rossi ?? The Legend Still “Alive” Brosist !!

Rossi 2

9 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s