MotoGP : Team LCR Honda Incar Satu Pembalap Lagi !

 

Bradl 2014

 

Sepeninggal Stefan Bradl yang dipastikan akan berpindah ke Pabrikan NGM Forward Yamaha pada Gelaran MotoGP Tahun Depan (2015), Maka Posisi yang ditinggalkan oleh Sang Pria Jerman tersebut mengundang Rumor hangat yang kini semakin berkembang. . . Namun, Sepertinya Team LCR Honda tak ingin berlama-lama membiarkan Posisi tersebut kosong dengan Merekrut Cal Crutchlow untuk Musim Depan. . .

Akan tetapi, Kini dikabarkan Pabrikan dengan Sponsor Givi tersebut sedang mengincar Satu Nama lagi untuk mengisi Team LCR Honda, Benarkah ??

 

LCR Honda

 

Ternyata kini diketahui, LCR Honda bakal menggunakan 2 pebalap saat berkompetisi di MotoGP 2015, Dimana Cal Crutchlow telah dipastikan menjadi salah satu penunggang RCV1000R tersebut. . . Direktur Tim LCR Honda, Oscar Haro, Mengakui Timnya kini tengah mengincar Jonathan Rea dan Eugene Laverty untuk menduduki kursi Honda RCV1000R mendampingi Crutchlow. . .

Kedua Pebalap yang diincar ini merupakan Andalan Masing-masing Team di Ajang World Superbike (WSBK) 2014. . . Jonathan Rea saat ini  berlaga bersama Team Pata Honda, Sedangkan Eugene Laverty tampil bersama Voltcom Crescent Suzuki. . .

Baca Juga : Ini Dia Komentar Rider MotoGP, Pasca Race Brno 2014 !!

 

 

Jack Miller

Jack Miller, Akankah Lompat Kelas ??

 

 

Sebelumnya sempat dirumorkan bahwa pebalap muda asal Australia,  Jack Miller akan mengisi tempat kosong tersebut . . . Namun, Oscar Haro memberikan pernyataan perihal Jack Miller yang saat ini berlaga di Moto3 masih sebatas spekulasi, Serta belum ada konfirmasi dari Honda Racing Corporation (HRC), Sebagai Induk dari semua Team Pabrikan Honda di Ajang MotoGP. . . .

Baca Juga : Pabrikan KTM Bakal Ikut Serta di MotoGP 2017 !!

 

Akan Tetapi, Oscar Haro mengakui lebih menyukai Pebalap Muda !! Pasalnya selama ini LCR Honda banyak membina Pebalap Muda yang akhirnya menjadi Bintang. . .  Seperti yang bisa kita lihat dalam diri Stefan Bradl dan Casey Stoner, yang merupakan “Lulusan” dari Team LCR Honda. . . So, Akankah Jack Miller menjadi Jawaban Tersebut ?? Let’s See 😀

 

 

Well. . . Sebagai Tambahan, LCR Honda juga sudah punya skema perubahan dalam diri RCV1000R yang kini dikenal “Lemot” tersebut. . . Salah satu parameter nya adalah Team LCR Honda akan Meng-upgrade nya dengan Katup Pneumatik (Pneumatic Valve) layaknya di RC213V, yang tentunya menghasilkan Power jauh lebih besar. . . . FYI : Bahkan Team Drive Aspar dan Gresini Honda Sudah memastikan diri ingin terus melanjutkan proyek Motor Open Class milik Honda tersebut. . .

 

So, Rider LCR Honda 2015. . . Pilih Rea, Laverty, Atau Miller nih Brosist ??

LCR Honda Team

Baca Juga : Pabrikan Brough Superior Resmi Ikut Serta di Moto2 Seri Silverstone 2014 !!

19 comments

  1. trnyata gagal petromax.. 😀
    btw imho, kmgkinan bsr HRC akan merekrut Miller.. demi mendongkrak marketability kelas para raja motogp yg turun semenjak kepergian Stoner.. but then again, what do i know? namanya jg imho.. 😀

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s