Tahun Depan, Banyak Kejutan Anyar Dari Yamaha ! Yuk Kita Telusuri…..

 

 

Segmen Skutik

 

Mio GT White

 

Skutik adalah Segmen yang mempunyai Pasar Terbesar di Indonesia !! Jumlah penjualannya terus bertumbuh layaknya iklan ProMa* yang kita lihat pada layar televisi. . . Pabrikan yang gagal bersaing di Segmen ini, Otomatis harus mengalami kerugian yang sangat besar !! Pasalnya, Jumlah penjualannya kini sudah menembus angka 71% di Industri Sepeda Motor nasional (Sumber : Data AISI). . . Nah, Hal inilah yang mungkin akan dipertimbangkan Yamaha lewat jajaran produk barunya di 2015. . .

 

– Yamaha Mio 125 cc

 

Mio Blue

 

Hadir sebagai sosok yang fenomenal beberapa tahun silam, Eksistensi Nama Yamaha Mio semakin anjlok seiring dengan angka penjualan skutik kompetitor yang semakin gila. . . Di tahun 2013 hingga semester I 2014, Penjualan skutik Yamaha terus tertinggal jauh dari Pabrikan tetangga. . . Jangankan bisa menyaingi, Untuk mendekati pun rasanya sangat sulit !!

Β Baca Juga : Ini Dia Daftar Motor Terlaris 2013, Honda Beat Menggila !!

 

Mio 125 Spy

Spy Pic yang Diduga Skutik Yamaha 125 (Pic Pinjem Via Mang IWB)

 

Nah, Kini Pabrikan Garputala dikabarkan akan melahirkan skutik anyarnya dengan segala kelebihan baru, Salah satunya adalah kubikasi mesin yang meningkat (115-125 cc) plus Tampilan anyar. . . Yup ! Sosok tersebut kita kenal dengan nama Yamaha 2PH, Kode Produksi untuk Skutik Anyar ini. . .

Dengan Mesin 125cc yang dikabarkan akan menggunakan teknologi efisiensi Blue Core, Plus Tampilan Baru yang lebih Elegan (Lihat Pic Spyshoot diatas), Akankah Skutik ini akan mampu menggoyang penjualan Skutik Kompetitor di 2015 ?? Le’s See aja ya Brosist. . .Β  Masih tahun depan koq…. xixixixixi πŸ˜€

Baca Juga : Skutik Anyar Yamaha Bakal Meluncur di Desember 2014 !! Mio 125 cc ??

 

 

– Skutik 150 cc !!

 

S-Max Engine 2

 

Kabar ini sejatinya masih berupa rumor yang indikasinya juga masih abu-abu !! Namun, Melihat sepak terjang kompetitor yang juga mempersiapkan Skutik 150cc dengan Kode K59, Sepertinya hal ini juga akan menjadi bahan pertimbangan bagi Pabrikan Garputala ini. . .

 

S-Max 155

 

Yupp ! Melihat dari bisikan info yang diberikan oleh para senior, Tentunya Yamaha juga tak akan mau skutik High-End milik kompetitornya tersebut melenggang sendirian. . . Namun, Sampai saat ini kabar tentang Skutik 150cc milik pabrikan garputala sendiri masih buram keberadaannya. . .

Padahal jika kita menilik lebih jauh, Yamaha juga sudah memiliki base Skutik 150cc yang tampil menawan Brosist. . . Salah satunya adalah Yamaha Majesty 155 (S-Max 155). . .

Baca Juga : Jika Yamaha Menelurkan Skutik 150 cc, Pasti Maknyuss !!

 

 

 

Well. . . Akankah Strategi Yamaha dengan Produk terbaru akan berhasil di 2015 ?? Kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti. . . Satu hal yang pasti, Yamaha sekarang memang sepertinya akan maksimal menggarap produknya, Seperti yang bisa kita lihat di Yamaha GT125, YZF R15 & YZF R25 yang dilaunching tahun ini. . .

 

So, Produk Terbaru Yamaha…. Mana Yang Brosist Tunggu ??

New FZ7

Sebelumnya << Segmen Bebek (Jupiter MX King 150) !!

19 comments

  1. Kita absen yah satu2

    ~ Yamaha Tricity
    ~ Mio 125
    ~ N-Max 150 (2PK)
    ~ Mx king 150
    ~ R25 Abs
    ~ Jupiter Z1 125
    ~ Byson Fi
    ~ Vixion Fit (Verza)
    ~ Vixion Facelift (Dohc 150 6 speed)
    ~ R25 Naked
    ~ Xeon, Soul Gt, Fino, X-Ride (125 blue core)
    ~ Off Road & Multi Purpose

  2. ya mahoo… q klo liat FBY diJalan bawa nya pgn sruduk aj.. biar Mampus.. jeleh bgt.. yamaha sukses jual motor gara2 rosi doang yg kebetulan banyak fans ditanah air.. sloganya smakin didpn.. klo kalah G mau ngaku.. klo menang Sombongya minta ampun.. ahir cerita usai nonton bareng berujung adu kecepatan diJln..

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s