Tahun Depan, Banyak Kejutan Anyar Dari Yamaha ! Yuk Kita Telusuri…..

 

Segmen Bebek

 

NJMX MotoGP

 

Segmen Bebek juga sepertinya akan menjadi salah satu fokus Yamaha untuk tahun depan. . . Tentunya, Hal ini bertujuan agar Pabrikan Biru ini tak tertinggal jauh oleh Kompetitor di tengah Pasar Segmen Bebek yang kini sedang menurun. . . Salah satu parameter yang kemungkinan besar akan digarap secara maksimal oleh Yamaha adalah Segmen Bebek Super yang kini dikabarkan akan semakin HOT, Seiring dengan Bocoran Produk Terbaru Yamaha berikut ini. . .

 

– New Jupiter MX King !!

 

MX King

 

Spyshot Yamaha Exciter 150, Calon Jupiter MX King 150 (Pic Via Mang Warungasep)

 

Sosok Jupiter MX 135 adalah Jagoan satu-satunya Yamaha di Kelas bebek Super !! Melawan kedigdayaan dan ketenaran Nama Besar Satria F150 (Epyu) yang kini menjadi “ikon” motor generasi Muda. . . Kini, Yamaha Jupiter MX memiliki angka penjualan yang lumayan sukses untuk sebuah produk yang bersaing di bebek super, Lantaran masih menggunakan desain Bebek Tulen/Cub, Berbeda dengan Kompetitor nya yang memiliki desain Ayago dengan tampilan yang Sporty. . .

ย Baca Juga : Rumor Yamaha Jupiter MX king 150 Dibantah Pihak Yamaha !!

 

Sekian lama Mengisi Pasar ini berduaan dengan Sang Epyu pasca discontinue nya Honda CS1, Pasar ini kembali bergairah dengan rumor hadirnya produk anyar pengganti sang CS1. . . Tak tanggung-tanggung, Nantinya motor ini dikabarkan akan menggunakan mesin yang sama persis dengan CB150R Streetfire yakni 150 cc DOHC 4V Liquid-Cooled. . . Otomatis, Yamaha pun seharusnya tak tinggal diam. . . !!

 

MX King 150

 

Kabar bagusnya, Yamaha juga diketahui sedang mempersiapkan sosok pengganti Sang Jupiter MX yang juga akan dibekali penyuplai BBM jenis Fuel-Injeksi (Lihatย  2 Spy Pic Diatas). . . Tak hanya itu, Dikabarkan motor yang akan menyandang nama Jupiter MX King ini akan menggendong Mesin milik Yamaha Vixion atau Naik kubikasi menjadi 150 cc loh Brosist (Sebelumnya 135 cc) !! Naaaahh, Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang Motor yang juga akan dipasarkan di Vietnam dengan nama Exciter 150 ini. . . ๐Ÿ˜€

Baca Juga : Analisa Penjualan Satria F150, Konsumen Mulai Bosan !!

 

Lanjutkan Membaca >> Segmen Skutik, Gempuran Produk Anyar !!

Sebelumnya << Segmen Sport, Penguatan Market !!

19 comments

  1. Kita absen yah satu2

    ~ Yamaha Tricity
    ~ Mio 125
    ~ N-Max 150 (2PK)
    ~ Mx king 150
    ~ R25 Abs
    ~ Jupiter Z1 125
    ~ Byson Fi
    ~ Vixion Fit (Verza)
    ~ Vixion Facelift (Dohc 150 6 speed)
    ~ R25 Naked
    ~ Xeon, Soul Gt, Fino, X-Ride (125 blue core)
    ~ Off Road & Multi Purpose

  2. ya mahoo… q klo liat FBY diJalan bawa nya pgn sruduk aj.. biar Mampus.. jeleh bgt.. yamaha sukses jual motor gara2 rosi doang yg kebetulan banyak fans ditanah air.. sloganya smakin didpn.. klo kalah G mau ngaku.. klo menang Sombongya minta ampun.. ahir cerita usai nonton bareng berujung adu kecepatan diJln..

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s