Suzuki Rilis GSX-R1000 Livery World Superbike, Keren & Terbatas !!

 

GSX-R1000 WSBK Replica

 

Senyap di Pasar Indonesia, Bukan berarti Suzuki Global juga ikutan Sepi !! Yup, Setidaknya itulah yang bisa kita lihat pada Motor teranyar Suzuki yang baru saja dirilis ke Pasar Inggris. . . Berlabel Suzuki GSX-R1000 Voltcom WSBK Replica, Suzuki coba menawarkan varian terbaru dari Superbike andalan mereka, GSX-R1000. . .

GSX-R 1000WSBK

 

Motor ini sejatinya adalah GSX-R1000 Edisi terbatas dengan Livery ala Alex Lowes dan Eugene Laverty yang berada di Team Voltcom Crescent Suzuki pada Kejuaraan World Superbike (WSBK) tahun ini. . .

Tak hanya sebatas Livery saja, Suzuki juga menambahkan motor 1000 cc Edisi Teranyar nya ini dengan Knalpot Racing Yoshimura R77, Cover Engine berlabel GB Racing, Plus Cover Single Seater Terbaru yang telah terdapat tanda tangan 2 pebalap andalannya di WSBK, Lowes & Laverty. . .

Baca Juga : Suzuki Rilis Satria F150 Black Predator, Tampilannya Full Black !!

 

 

GSX-R1000 WSBK Replica 2

 

Replika Motor  WSBK Suzuki ini adalah lanjutan Produk Limited Edition dari Suzuki, Setelah populernya Replika Tyco Suzuki GSX-R600 yang dirilis awal musim panas lalu. . . Di Inggris Suzuki dalam posisi yang bagus, Dimana Mereka memiliki Tim Balap yang berbasis di Inggris, Dengan Pembalap asal Tuan Rumah yang bersaing di Ajang balap Dunia, WSBK. . .

Baca Juga : Suzuki Rilis Warna Baru Suzuki Inazuma 250, Makin Cerah & Sporty !!

 

 

Pabrikan berlogo S ini membanderol GSX-R1000 WSBK Livery ini dengan harga £ 11,999 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 234,4 Juta. . . Namun, Berhubung Model ini masuk ke dalam daftar promo Suzuki, Maka harganya dapat diskon £ 1.000, Menjadikan harganya di Inggris hanya £ 10,999 atau sekitar Rp 214 Jutaan saja. . .

Baca Juga :

– Suzuki Potong Harga Mogenya Hampir 20 Jutaan !!

– Suzuki Potong Harga Inazuma 250, Diskon Hampir 20 Jutaan di India !!

 

GSX-R100 Versi WSBK dengan Livery Team Voltcom Crescent Suzuki plus Tambahan beberapa Part Anyar ini ternyata hanya terpaut sedikit dengan GSX-R1000 Standard loh Brosist !! Superbike 1 Liter Suzuki versi Standard tersebut kini dibanderol £ 9.999 atau sekitar Rp. 195 Jutaan. . . Sayangnya, Motor ini hanya tersedia 25 Unit saja untuk Dijual !!So, Yang berminat, Buruan……..

 

Suzuki GSX-R1000 Livery WSBK. . .

Kapan yaaa EA’s Blog bisa punya satu, *Hiks. . . .  😀 😀 😀

Laverty & Lowes

Eugene Laverty & Alex Lowes, Team Voltcom Crescent Suzuki, WSBK !!

4 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s