Superbike Atau “Super” Bike ??

 

Super Bike 2

 

Sebelumnya mohon maaf Brosist, Beberapa hari ini tak ada postingan anyar di EA’s Blog. . . Habis refreshing euy, 😛 . . . Sekarang kita lanjut lagi yaa…. 😀

 

Nahh, Gambar diatas adalah salah satu “oleh-oleh” yang EA’s Blog dapatkan saat liburan di Karawang, Beberapa hari kemarin. . . Sebagai Kota Lumbung Padi dengan jumlah persawahan yang ajegile luasnya, Tentunya disini akan banyak kita temui sosok motor yang “dipaksa” melakukan apa yang seharusnya tidak dilakukannya. . .

 

Jupiter Z1 2

Sosok Aslinya !!

 

Salah satu nya adalah motor tadi, Sosok Yamaha Jupiter Z1 tak ubahnya menggantikan peran dari Mobil Bak. . . Motor Bebek yang fenomenal akan kedahsyatan mesin 115 cc nya, Disulap sedemikian rupa untuk membawa karung berisi pupuk (atau apalah itu) hingga memenuhi area boncenger, Bahkan saking banyaknya hingga menutupi sang rider sendiri. . .

Riding di Jalan Rengasdengklok – Batujaya, Motor tersebut tetap enteng-enteng saja dipakai oleh Sang Rider. . . Meski terlihat bagian belakang sang Z1 rada ambless, Tapi Ridernya tetap pede meliuk-liuk di Jalanan yang sisinya diisi irgasi & pemandangan hijau  persawahan tersebut. . .

Baca Juga : Motor Modifikasi Bakal Ditilang ?? Baca Ini Dulu !!

 

Yang membuat EA’s Blog tertegun, Meski membawa beban yang teramat berat, Tapi Jupiter Z1 ini tetap dipacu pada kecepatan yang lumayan tinggi loh Brosist, Plus Ban berukuran kecil !! Saat Pacar tercinta ( Ciyee 😛 ) mengabadikan moment ini, Tercatat speedo si Vario Techno 110 warna merah yang EA’s Blog bawa menyentuh angka 70 Km/h ++. . .

Barulah saat EA menggeber gas Vario hingga ke 90 Km/h, Sosok Jupiter Z1 ini mampu terkejar hingga terlihat sosok ridernya, Yang ternyata hanya kebagian sedikit Jok untuk diduduki. . . Membawa Beban Berat (perkiraan 1 kwintal lebih), Motor pun sampai ambless, Dipacu lumayan kencang, Ban Cungkring, Jalan di Tengah-tengah, Riding Meliuk-liuk layaknya cacing kepanasan, Beuuhh edyan euy !!!

Baca Juga : Tahun Ini, Akhirnya Honda Blade Mampu Mengalahkan Yamaha Jupiter Z1 !!

 

 

Well. . . Saat kita terpesona akan kedigdayaan Sport Superbike asal eropa ataupun jepang, Justru sebenarnya disekitar kita sudah banyak Sosok “Super” Bike yang berkeliaran. . . Meski memiliki penafsiran yang berbeda, Namun sudah cukuplah kalau Motor yang satu ini layak dijuluki Super” Bike. . .

 

WOWW !! Brosist ada yang minat Testride Motor Super yang satu ini ?? 😀

Super Bike

Baca Juga :  Honda CB750, Superbike Pertama di Dunia !!

24 comments

  1. kita doakan bapak itu bisa beli mobil pick up… wlopun murah.. karna semurah murahnya mobil pick up masih lebih aman drpd naik motor yg gak keliatan stop lamp, sein , ama spion….
    btw itu numpuknya gmn ya..bkog bisa lancipnke bawah

  2. klo di borneo…bawa bbm (solar)pake jirigen…dgn total isi utk 2 drum.., dah gitu bawa nya dgn kecepatan rata2 di atas 80 km/jam on speedomtr..kejar setoran…bro…

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s