Dan India Pun Kini Tergila-gila Skutik. . . .

 

Skutik India

 

Market skutik yang menggila tak hanya dialami di Pasar Indonesia saja Brosist. . . Kini efeknya telah merambah hingga ke pasar negeri Shahrukh Khan alias India sana. . . Lewat beberapa produk andalan masing-masing pabrikan di kelas 110-125 cc, Skutik kini seperti menjadi lifestyle baru di Pasar India, Bahkan mampu kini mampu menyaingi pasar Sport disana. . .

Beat v Activa

 

Seperti dilansir Hindustan Times, Dulu di India, Skutik pernah meraih masa jayanya saat market belum sebanyak sekarang. . . Akan tetapi, Eksistensi nya runtuh hingga di tahun 2006 mengalami masa yang paling suram, Yakni hanya sebanyak 12 % saja dibanding Pasar Motor India secara keseluruhan. . . Kondisi inilah yang sebetulnya juga kita rasakan di Indonesia, Yakni dimulainya ekspansi Sport Pabrikan India yang dahulu CMIIW dimulai oleh Bajaj Auto Indonesia (BAI). . .

Baca Juga : Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Ala Aprilia RSV4, Bikin Speechless !!

 

TVS Wego

 

Kini skutik tak lagi dianggap sebelah mata Brosist !! Sejak awal era 2010-an, Segmen skutik semakin menggema di Pasar India. . . Berkat berbagai gelontoran produk terbaru di lini skutik, Kini pasarnya sudah melonjak hampir 50%, Serta diperkirakan akan terus menanjak seiring dengan makin banyaknya Varian yang ditawarkan oleh Pabrikan Skutik papan atas, Seperti Honda, Hero, TVS, serta Suzuki. . .

Baca Juga : Yamaha Byson Injeksi Resmi Rilis di India !!

 

Activa

 

Pembuktian tentang naiknya pasar skutik di India ini telah dilakukan oleh Produk terbaru Pabrikan Honda India (HMSI), Yakni Honda Activa. . . Penjualan Honda Activa mampu menembus tembok tinggi yang sebelumnya di kuasai Hero Splendor hampir selama setahun terakhir. . . Itu belum ditambah dengan Skutik pabrikan lain, Yang diketahui mengalami kenaikan jumlah penjualan seperti Pabrikan Hero, TVS & Suzuki. . . Bahkan Suzuki pun telah membuat rencana besar di 2015 nanti, Dengan target utama menjungkalkan TVS yang kini bertengger di Posisi ketiga Skutik terlaris !!

Baca Juga : Ini Dia Perbedaan Skutik India & Indonesia !!

 

 

Well. . . Tak dapat dipungkiri, Kembali bertajinya skutik di Pasar India juga dipengaruhi oleh bertambahnya Bikers Wanita asal Negeri Acha-acha tersebut. . . Kemudahan, Efisiensi plus Kenyamanan, tentunya menjadi Pilihan utama bagi kaum wanita untuk memilih motornya, Hal tersebut tentunya sulit didapatkan di segment sport yang terkenal di India. . . Hal ini sepertinya berbeda dengan Pasar Indonesia ya Brosist ?? Pasalnya, Di Tanah Air Skutik disukai oleh semua segment, Bahkan kini Produk Skutik juga ada yang menyasar untuk kaum Adam loh !!! hehehehee 😀

 

So, Skutik di India. . . . Kini semakin fenomenal Brosist !!!

Suzuki Access 125

 

 

Iklan

11 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s