Bocor Alus : Honda K56 Alias Sonic 150 Bakal Rilis Duluan Ketimbang Vario 150 ?

 

CS1 Orange

Original Pic by Paperiders

 

Brosist sekalian, Kali ini sebuah bocoran yang mengejutkan kembali datang ke Meja EA’s Blog. . . Via Chatting Facebook, EA’s Blog mendapatan sebuah timeframe perilisan Produk Newcomer Honda yang konon kabarnya merupakan sosok pengganti dari Honda CS1. . .

Seperti apa Timeframe nya ??

Sonic & CS1

 

Dari yang bisa EA’s Blog cerna, Narasumber memberikan informasi yang cukup membuat penasaran terkait Produk Newcomer Honda. . . Pasalnya setelah kehadiran Honda K45 atau yang bisa disebut Honda CBR150 Lokal beberapa saat lagi, Narasumber memberikan clue bahwa selanjutnya yang akan digarap adalah Honda K56 alias yang kita kenal dengan Next bebek Super dari Honda (Kita sebut saja Sonic 150). . . Sementara itu, Kode K59A & K60A yang merupakan Next Vario 125 & 150 bakal hadir belakangan setelah sang Sonic 150. . . Mohon maaf, EA’s Blog tak bisa menampilkan transkrip percakapan kami. . .

Baca Juga : Honda CS1 Reborn alias Sonic 150 Bakal Didesain Ayago ?

 

 

Dari yang bisa EA’s Blog amati soal geliat perkembangan Semua Produk Newcomer dari Pabrikan Sayap. . .ย  Sampai saat ini Project yang sudah berjalan di beberapa vendor tanah air adalah K45 (CBR150 Lokal), K25G (Beat ACG Starter) serta K59A & K60A (Vario 125 & Vario 150 Anyar). . . Sementara itu, Sosok K56 yang disinyalir kuat merupakan Sonic 150 justru masih belum terlihat & terdeteksi di beberapa vendor oleh EA’s Blog. . .

Baca Juga :

– Confirmed : Honda K59A & K60A Alias Vario 150 Terbaru Sudah Masuk Masa Trial !!

– Spied : Cover CVT Honda K25G Alias Beat FI ACG Starter, Modelnya Beda Jauhย  !!

 

K25g Cover Detail EA

Hasil Penelusuran Honda K25G Alias Beat FI ACG Starter

 

Jika memang benar demikian adanya, Berarti Sonic 150 memang disinyalir banyak menggunakan Common Parts dengan CB150R Streetfire nih Brosist. . . Pasalnya K60A adalah sebuah produk yang benar-benar baru, sehingga disinyalir bakal membutuhkan waktu trial lebih lama dibanding K56 yang menggunakan “common parts”. . .Salah satu yang kita ketahui adalah Honda K56 hampir bisa dipastikan akan menggunakan mesin Gen CBR150 yakni 150cc DOHC 4V, Liquid-Cooled. . .

Atau bisa saja nantinya K56 memang akan rilis dalam 2 versi seperti pemberitaan yang akhir-akhir ini beredar dari blogger papan atas kita. . . Maksudnya, Bisa saja nantinya ada salah satu versi yang diluncurkan terlebih dahulu. . . Soalnya kompetitor terbesar pabrikan sayap ini juga sedang mempersiapkan jagoan bebek super terbarunya loh. . .

Baca Juga : Jika Next Sonic 150 Seperti Ini, Pasti mantap nih Brosist !!

 

 

Well. . . Kita tampung saja dulu segala informasi & bocoran yang diterima ini, Kemudian silahkan Brosist analogikan sendiri bocoran alus ini. . . Yang jelas, EA’s Blog bakal terus memberikan informasi seputar project produk Newcomer yang berjalan dari bawah tanah. . . Pastinya, Termasuk bebek super yang bakal sangat powerfull ini. . . ๐Ÿ˜€

 

So, Next Pengganti CS1. . . . Penantang baru bebek super nih Brosist !!

CS1 RWB

 

32 comments

  1. ayolah kangbro..!!
    buka sitik lah… biar Jozz ..
    pling tdk ada bocoran cuil soal desain, biar sy g galau.. kira2 tahun ini brojol g kang bro..???

  2. Maaf,menurut saya bodi belakang kurang ok….lampu belakang mungkin di perkecil biar sepakbor blakang lbh manta kalau di liat dri sampin n dri belakang……mungkin jok lebih nonggeng biar mantap……hehehehe…..ok terimah kasih

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s