BukBer With Eks Rekan Seperjuangan, Unforgetable Moment. . . .

 

Bukber 1

 

Moment bulan suci Ramadhan memang menjadi salah satu Moment terbaik untuk memperdalam tali silatrahmi termasuk saat mengadakan acara Buka Puasa bersama yang EA’s Blog jalani. . .Β  Teriknya Jalanan kemarin tak membuat EA’s Blog lantas mengurungkan Niatan untuk berkumpul bersama Rekan-rekan seperjuangan kala masih menjadi kuli pabrik era 2010-2013 silam di Karawang. . . Berbekal uang seadanya plus persiapan sederhana untuk Blog sederhana ini agar tak mati suri, EA’s Blog akhirnya pergi ke Karawang setelah sebelumnya berniat berangkat hari sabtu silam. . .

 

Tomang Jakarta

 

Berangkat jam 11 siang, EA’s Blog menggunakan armada bus untuk mencapai ke Karawang setelah Spacy helm-In milik EA harus masuk bengkel karena masalah di CVT-nya. . . Alhamdulillah, Bus tujuan Bekasi itu lancar jaya mengarungi jalanan dari Tol Tangerang – Lingkar Dalam hingga akhirnya EA turun di Pemberhentian Jatibening. . . Setelah berganti Bus yang menuju ke Karawang, Tak terasa dalam 1 jam saja EA sudah sampai di Lokasi turun di Daerah Fly-Over Lamaran, Karawang. . . Perjalanan lumayan panjang tersebut hanya membutuhkan waktu 2,5 Jam saja loh Brosist, cepet jugaa yaa. . . πŸ˜€

Turun dari Bus, EA Sudah dinantikan oleh Pacar Tersayang yang saat itu sudah mesem-mesem karena EA’s Blog sudah sampai. . . Kunci Vario Techno 110 milik Pacar langsung diputar ke On, kemudian EA melanjutkan perjalanan ke Rumahnya di daerah Telagasari, Karawang. . . Jalanan yang akhirnya EA’s Blog ketahui akan digunakan untuk pemudik sepeda motor tersebut coba EA’s Blog Eksplore lebih dalam untuk mengecek kondisi permukaan jalannya. . .

 

Telagasari

 

 

Hasilnya, Pemudik Sepeda Motor yang melewati Jalur Alternatif Pantura Tanjungpura (Karawang) – Lamaran – Telagasari – Wadas – Cilamaya, Harus tetap waspada lantaran Jalan Baru Tanjungpura – Lamaran Kondisinya Bumpy dan banyak jalanan yang tak rata. . . Selebihnya, Trek Lamaran – Telagasari EA’s Blog nilai sudah cukup memadai lantaran baru saja di Beton dan diperbaiki. . . Hanya di beberapa spot saja perlu diperhatikan oleh Bikers Pemudik, Yakni sekitar Pasar Telagasari & Jembatan Irigasi sekitas sana lantaran belum selesai sepenuhnya, Dan tanpa ada pembatas jembatan. . . Hati-hati nyemplung broo …..

 

Bukber 4

 

Setelah sampai di Telagasari kemudian bercengkrama dan silaturahmi dengan Camer, Akhirnya EA’s Blog menghadiri acara Buka bersama yang dihelat mulai jam 4 Sore tersebut. . . Lantaran Kondisi Jalanan Kota kecil Karawang yang ternyata saat ini sudah tak karuan macetnya, Akhirnya EA sempet ngaret hingga jam 5 lebih. . . Yaaaaa pada akhirnya bukan cuma EA yang ngaret, Tapi banyak juga yang datang menjelang buka puasa. . .

Setelah Adzan Maghrib berkumandang, EA dan rekan-rekan langsung meneguk beberapa gelas milkshake dan teh kemasan untuk menghilangkan dahaga setelah menjalani ibadah shaum ramadhan. . . Lantaran acaranya yang tak direncanakan matang, Akhirnya setelah maghrib kita semua baru membeli menu berbuka, wkwkwk acara konyol banget nih, tapi seru euy. . . Nah, saat menunggu rekan-rekan membeli menu berbuka itulah, EA mulai tertarik untuk mendekati CBR150R CBU Repsol Edition kang Unyil yang menganggur tak dinaiki. . . Pertemuan yang kesekian kalinya dengan Motor ini tetap membuat EA’s Blog terkesima, Lantaran kondisinya yang masing kinclong nan mulus. . .

 

CBR2

 

Setelah mengamati beberapa detailnya dan membandingkan dengan CB150R Streetfire, Yamaha YZF R15 & Printilan Part CBR150R Lokal yang pernah EA’s Blog lihat dan temui, Hasilnya EA’s Blog cuma bisa bergumam dalam hati dan berkata “Oooooooo pantesan”…… Sayangnya, saat itu kondisinya masih dibalut dengan Kaki-kaki ala Thai-Look yakni Jari-jari Racing plus ban Cungkring. . .

 

Tak lama EA’s Blog memperhatikan detail & aspek ergonomi nya, Rekan -rekan EA’s Blog kembali membawa makanan yang akhirnya kami santap dengan style susundaan yakni ngaliwet. . . Karena lapar yang tak tertahankan, EA’s Blog sukses menghabiskan beberapa tusuk sate, Gorengan & Ayam goreng yang maknyus tersebut, Itu doyan apa kelaperann ?? πŸ˜€

 

Bukber 2

 

Setelah puas makan, EA’s Blog langsung saja bercengkrama dengan rekan lainnya plus menghisap beberapa batang Dunhil* Mild, Termasuk bersama empunya sang CBR. . . Setelah bercengkrama tentang Kekonyolan kami dahulu, Tips membuat Blog, Sharing tentang Pekerjaan, plus Sharing soal CBR150 Lokal (K45) dan segala kemungkinan positioning harganya, EA’s Blog langsung saja menaiki sang CBR ini plus mencobanya dalam kondisi yang dibalut velg jari-jari berlabel TDR tersebut. . . Penasaran banget akan performanya yang dijejali Ban kecil, EA’s Blog langsung saja meminjam kunci dan mengetesnya di Jalanan Resinda, Karawang yang saat itu sangat sepi dan lumayan maknyuss. . .

Hasilnya, Tester dengan Ban Gambot Standar & Versi Ban Cungkring Sangat Mengejutkan……… Eits, Result-nya Tunggu di Next Artikel ya Brosist, wekekekekee πŸ˜€

 

CBR3

 

Setelah Selesai bercengkrama dan memperbaiki sang CBR yang ternyata sekering nya putus, kami semua kembali ke tempat masing-masing. . . EA’s Blog yang sebelumnya diminta untuk menginap di kediaman Pacar Tersayang, Akhirnya harus menginap disana lantaran kondisi sudah tak memungkinkan untuk pulang. . . Keesokan harinya, EA’s Blog pulang ke Tangerang dengan perasaan senang plus hati yang gembira karena sudah menyelesaikan silaturahmi dengan para pejuang tangguh meski dulu digaji minim tersebut. . . You’re Always Will be My Best Friends…..

So, The Show must go on. . . . EA’s Blog akan kembali On-Air untuk kembali menghibur para Brosist sekalian, Mohon maaf ya Brosist kalau kemarin komentarnya telat dibales & Artikelnya minim, Setelah ini kita akan lanjutkan lagi Pembahasan serta Info terbaru seputar Dunia Otomotif Roda 2. . . . Let’s Do it Again Brosist !!!

 

Bukber 3

14 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s