Confirmed : New Beat FI ACG Starter Sudah Tahap Masspro (With Spy Pic) !

 

Beat Sketch

 

Setelah sebelumnya EA’s Blog sering memberikan bocoran terkait beberapa Part Beat ACG yang terbukti akan menggunakan ACG Starter (Tanpa Bletak Duorr), Kini info terbaru kembali hadir ke Newsroom EA’s Blog Brosist. . . Yup ! Kini Fix dan Confirmed sudah bahwa Beat ACG sudah selesai tahap trial dan sudah masuk tahap masspro. . .

Info tersebut ternyata juga disertai beberapa bukti jepretan spy pic yang diberikan oleh narasumber & informan EA’s Blog. . .

K25G Masspro

 

 

Dari Spy Pic tersebut bisa dipastikan Vendor sudah ready terhadap supply part Beat ACG Starter ini. . . Menurut keterangan narasumber, Part Beat ACG ini sudah produksi buanyaakk serta siap dikirim ke Pabrikan sayap mengepak. . . Hal ini jelas membuktikan bahwa Beat ACG memang akan rilis beberapa saat lagi, Serta disinyalir masih dalam periode tahun ini Brosist. . . Yang lebih menarik, Justru moment ini sedikit berbarengan dengan masspro nya Honda CBR Lokal (K45) & Vario 150 (K59/K60A). . .

Lantas, Kapan akan meluncur ke Pasaran ??

 

K25G Masspro2

 

Dari yang bisa EA’s Blog cerna baerdasarkan pengalaman & kasus printilan part CBR150 Lokal (K45), Terdapat sebuah titik terang bahwa Beat ACG ini akan segera meluncur setelah nanti K45 dirilis Brosist. . . Entah Vario 150 duluan atau Beat ACG duluan, Tapi hal ini jelas semakin meng-clear kan pendapat EA’s Blog dalam artikel silam yang menyebutkan Beat ACG sudah masuk tahap masspro. . . Sepertinya moment Medio Q4 2014 nanti bakalan ramai dengan Produk baru Honda nih Brosist…. πŸ˜€

 

 

Well. . . Kiprah Beat ACG dengan starter baru (Plus disinyalir dengan ISS juga) , Memang sangat dinantikan Brosist. . . Apalagi dengan karakter Beat yang sangat difavoritkan semua kalangan masyarakat, Tentunya hal ini akan menjadi good news bagi generasi New Beat FI. . . Apalagi issue yang semakin santer terdengar bahwa selain ACG Starter, Beat baru ini akan dijejali Mesin berbasis eSP, plus ISS & Rem CBS. . . . Wuihh, Mantapp pisun euy !!

 

So, Mau Beli Beat Baru ?? Orang Sabar Starternya Ajibb Brosist. . . . wkwkwk πŸ˜€

K25g Cover Detail EA

18 comments

  1. pakai fitur bletak duorr aja laris ap lg pakai ACG?
    jadi nanti bisa nyontek iklan mobil yg mimi solar.
    “Honda Beat?? NYARIS TAK TERDENGAR”

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s