Spied : Cover CVT Beat ACG Starter, Modelnya Fix Beda Jauh !

 

K25G

 

Brosist sekalian. . . Penelusuran EA’s Blog terkait Honda Beat Terbaru yang disinyalir akan menggunakan ACG Starter kini menemukan sedikit titik terang. . . Jika sebelumnya hanya bisa memberikan statement tentang Model CVT Beat terbaru yang berbeda, Kini akhirnya EA’s Blog bisa menampilkan sedikit tampilannya. . .

Seperti apa perbedaannya ?? Yuk kita intip !!

 

Different

 

Terlihat dari gambar diatas, Itu adalah perbedaan soal Dynamo Starter yang tak ada di Beat terbaru ini. . . Hal tersebut semakin menguatkan bocoran bahwa Beat terbaru tak akan mengusung Starter ala “Bletak Duor” lagi, Alias segera dibekali ACG Starter yang sunyi senyap tanpa suara sedikitpun. . . Jika diperhatikan secara kasat mata, Tentunya masih ada kesamaan antara kedua part tersebut terutama di beberapa bagian dudukan baut serta cetakan bagian kick starter nya. . .

Nah untuk lebih jelasnya, Ini dia gambar detail perbedaan cover nya :

 

K25g Cover Detail EA

Atas Milik Beat ACG (K25G) , Bawah Milik Beat FI (KZL)

 

Bagaimana Brosist, Terlihat Beda Jauh kan ??

 

Spy Pic tersebut juga sekaligus “mengaminipernyataan EA’s Blog tentang perbedaan antara dua Produk ini. . . Berarti memang nantinya ada beberapa perbedaan antara Beat FI & Beat ACG, Bukan hanya sekedar pergantian stripping saja seperti yang selama ini EA’s Blog bayangkan. . .

Kabar terbaru lainnya yang EA’s Blog peroleh dari narasumber yaitu Beat ACG ini sudah masuk tahap Masspro . . . Nahh, Pasti gak bakalan lama lagi tuh Brosist, Paling enggak akhir tahun lahh. . . Dekat-dekat ini kan bakal ada Honda K45 #ehh πŸ˜› . . .

 

Lantas apakah Beat ACG ini akan dihargai sama dengan Beat FI ??

 

EA’s Blog berpendapat tidak demikian Brosist. . . Sepertinya bakal ada kenaikan harga sedikit (Khas Skutik AHM laahh) dibanding versi biasa. . . Atau bisa jadi juga Nantinya Beat ACG ini merupakan varian lain dari keluarga Beat-Series. . . Soalnya, Beat FI Biasa sampai saat ini yang EA’s Blog dengar dari beberapa vendor masih diproduksi loh Brosist, Kodenya kalau nggak salah KZL dan berbeda dengan Beat ACG (K25G). . .

 

 

Well. . . Hal ini tentunya bakal menjadi lompatan yang sangat berarti bagi motor metik yang menjadi Raja Skutik Indonesia ini. . . Penjualannya yang laris gila-gilaan sepanjang tahun 2014 ini adalah bukti betapa Honda Beat FI memang sangat diterima oleh konsumen Indonesia. . . Nahh, Bakal kebayang kan bagaimana reaksi pasar skutik Jika nantinya Beat Baru nantinya dibekali ACG Starter ?? Itu belum termasuk eSP engine dan beberapa fitur terbaru yang dirumorkan bakal nyantol di Beat ACG ini lohh Brosist. . .

 

So, Honda Beat ACG Starter. . . . Can You Stop The “Beat” ??

Beat FI New WhiteB

33 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s