New Honda CB300F, Sosok Sempurna Untuk Versi Naked New CBR250R !

CB300F Color4

 

Brosist sekalian. . . Setelah menggetarkan jagad roda 2 global maret silam berkat sketsa patent desain nya. . . Kini Akhirnya Honda CB300F sudah dipastikan akan segera mengaspal di Pasar Amerika beberapa waktu ke depan. . . Kabar ini semakin menarik lantaran bisa dipastikan bahwa CB300F adalah versi Naked dari New CBR300R yang baru saja diperkenalkan di pasar amerika sana. . .

Lantas mungkinkah ini bakal menjadi basis desain untuk versi Naked New CBR250R Dual-Keen Eyes ??

 

CB300F Color

 

Yup ! Hampir bisa dipastikan demikian Brosist. . . Pasalnya sang CBR300R pun merupakan versi stroke-up dari CBR250R, Lagipula hampir tak ada perbedaan yang signifikan antara keduanya. . . Bedanya New CBR300R diposisikan untuk head2head dengan Ninja 300 FI, Sementara New CBR250R hanya diposisikan di pasar Indonesia, india dll untuk melawan Ninja 250 FI. . .

Oleh karena itu, Jawabannya semakin gamblang bahwa desain CB300F ini juga akan menjadi base model untuk Honda CB250F atau Versi Naked New CBR250R kelak. . . Sayangnya, belum ada kepastian kapan New CB300F ini mengaspal di amerika, Namun beberapa dealer Honda disana menyatakan CB300F akan siap menggoyang pasar Amerika Q3 2014 ini. . .

 

CB300F Color3

 

Jika benar demikian keadaannya, Maka ini akan menjadi kabar baik untuk kita semua Brosist. . . Pasalnya, IMHO Motor 250cc 1 Silinder lebih cocok dan oke bila bergenre Naked ketimbang Full-Fairing. . . Tendangan Power yang mantap plus Ergonomi berkendara yang maknyus akan menjadi keunggulan utama dari Motor Naked New CBR300R ini. . . Apalagi desain CBR300R juga sangat nyaman untuk dikendarai bahkan untuk boncenger sekalipun. . .

Yang lebih menarik, Pasti masalah harga ya Brosist. . . Sssssttt, Asphalt&rubber sudah memberikan bocoran harganya loh Brosist. . . Kabarnya si CB300F ini akan dibanderol lebih murah 4 jutaan dibandingkan New CBR300R. . . Jika kita asumsikan perbandingan ini ke New CBR250R yang beredar di Indonesia, Maka akan didapat harga Rp 42 jutaan rupiah. . . Welehh, Bakal head2head sama Kawasaki Z250SL nih Brosist !!

 

 

Well. . . Kita tunggu kabar baik selanjutnya dari New CB300F ini, Serta Kita lihat juga apakah AHM berani bermain pasar dengan memasukkan motor ini ke Indonesia (dengan kubikasi 250cc tentunya). . . Meskipun sesungguhnya kita lebih menantikan AHM berani memproduksi Motor elegan nan gagah ini di dalam negeri, Agar harganya bisa semakin ditekan. . . Iya nggak brosist ??

New CB250F untuk Next Tiger ??? Hmmmmmmmm…… No Comment ahh πŸ˜€

 

So, New Honda CB300F. . . Keren Nggak Brosist ???

CB300F Color6

33 comments

  1. kekar sih ya, bagus merahnya..tapi kalau diadu sama Z250SL susah juga mengingat trellisnya Z yang fenomenal. Kecuali kalo harganya bisa bersaing ketat, kemahalan.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s