Spied : Part Cover CVT Milik Beat FI ACG Starter, Tanpa Dinamo Starter !

 

Beat FI New WhiteB

 

Brosist sekalian, Kumpulan info tentang berbagai produk baru tak henti EA’s Blog lakukan. . . Paling tidak sampai semuanya clear dan mendapat sedikit pencerahan tentang produk baru yang sedang dalam project internal pabrikan. . . Alhamdulillah kini sebuah spy image yang berasal dari narasumber terpercaya EA’s Blog telah sampai ke NewsRoom Blog sederhana ini. . . Bocoran Part tersebut adalah sambungan dari beberapa part sebelumnya yang juga telah EA’s Blog posting disini. . .

Part Beat FI Anyar Apakah Itu ??

 

Case Mission K25G 3

 

Yup ! Setelah sebelumnya EA’s Blog pernah posting soal Case Mission yang diduga milik Beat Anyar yang dilengkapi ACG Starter, Kali ini EA mendapatkan bocoran tentang Cover CVT nya Brosist !!

Setelah berkonsultasi dengan Senior EA’s Blog layaknya Kang IWB & Wak Haji Taufik via E-Mail. . . Akhirnya EA’s Blog dapat menarik satu kesimpulan bahwa inilah part yang nantinya akan digunakan oleh Beat ACG Starter. . .

 

K25G Cover CVT

 

Seperti yang bisa brosist lihat pada spy pic diatas, Terdapat perbedaan signifikan antara Beat FI biasa & Beat FI ACG Starter. . . Jika di Beat FI terdapat coakan untuk Dynamo Starter yang menempel pada Final Case Mission, Maka pada Beat ACG ini Tidak terdapat Coakan untuk Dynamo Dtarter tersebut Brosist !! Alias benar-benar akan menggunakan ACG Starter sebagai system starter nya Alias Nggak Bletak Duorr lagi Brosist !!

Bagi Brosist yang masih belum paham dan mengerti perbedaan detailnya, Nih EA’s Blog berikan detail perbedaan keduanya. . . Pic atas milik Beat FI ACG Starter (K25G)Β  & Bawah milik Beat FI std (KZL) :

 

Different

 

Sedikit Info tambahan yang EA’s Blog dapatkan dari Narasumber, Bentuk Cover CVT nya Beat ACG nanti juga akan berbeda jauh dengan yang kita lihat pada generasi mesin Beat seperti Beat Karbu/FI, Scoopy Karbu/FI, Spacy Karbu/FI bahkan Zoomer-X sekalipun !! Serta disinyalir ada perbedaan signifikan antara Beat FI & Beat FI ACG dari sisi Overall Model. . . Narasumber menyebutkan “Perbedaan nya tak cuma di striping aja” . . . Wuihh, Makin gamblang kan ????

 

 

Well. . . Kita tunggu saja ya info terupdate tentang si Beat FI ACG Starter ini. . . Apapun yang masuk ke Newsroom EA’s Blog akan segera diupdate untuk Brosist sekalian, Soal part serta progress terbaru Project New Product. . . So, Tinggal kita lihat ya nanti seperti apa perbedaan Cover CVT nya. . . Karena jika memang Model Case CVT nya sudah beda, Disnyalir part lain juga akan mengikuti perubahan tersebut. . .

So, Stay tuned terus bareng EA’s Blog ya Brosist !! πŸ˜€

 

So, Beat ACG Starter ?? Bakalan Beda dari Beat FI Standar Brosist !!!!

K25G

30 comments

  1. Karunya eey kompetitor beuki jauh wae tinggalen teh sagalana,sport oge tos satikungan deui kumaha mangkan grip gas tos menthok

  2. makin senyap aj nih motor, harusnya vario 110 fi yg pakai fitur acg, kl kyk gini nnti harga bisa benturan antra beat acg dan vario 110fi. imho.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s