Paypal Kena Limit Tapi Gak Punya Kartu Kredit ?? Jangan Panik Brosist, Restore-nya Gampang Koq !!!

 

Limit Shit !!

 

Sebelumnya mohon maaf Brosist. . . Kali ini kita akan membahas sesuatu yang hanya sedikit hubungannya dengan dunia otomotif, Tapi yang kita bahas kali ini pasti berguna bagi Brosist yang juga merupakan blogger ataupun yang seneng belanja part modif atau apapun itu secara Online. . . Paypal tentunya menjadi kebutuhan utama bagi para penikmat transaksi Online saat ini. . .

Akses yang luas ke hampir seluruh moda pembayaran Online ke hampir seluruh situs Domestik ataupun Luar Negeri, Serta kemudahan menggunakannya hanya dalam sekali klik, Membuat banyak orang tergila-gila dan berkeinginan mempunyai akun rekening bank online yang satu ini. . .

Lantas bagaimana kalau Paypal yang sudah kita buat kena limit alias tak bisa mengirim uang serta menarik uang hasil jerih payah kita ?? Bagaimana Cara Mengatasinya Kalau Kita Tak Punya Kartu Kredit ??

 

Jawabannya Santai aja Bro, Gak Usah Panik Berlebih (EA’s Blog sih Biasanya Cuma Ngeluh di FB atau Tweet, wkwkwk ) !! Sekarang EA’s Blog akan ceritakan bagaimana EA’s Blog pernah mengalami Limited Access atau Pembatasan Akses sampai 2 x berturut-turut Brosist berikut cara Mengatasi atau Me-Restore nya!! Kita mulai dari pertama aja ya Brosist. . . . πŸ˜€

 

 

LIMIT PAYPAL PERTAMA

 

Limit Shit !!

 

Awalnya, Setalah mengikuti program Wordads yang disediakan secara default by WordPress, EA mulai tertarik untuk mengikutinya dan juga berusaha mengumpulkan recehan dari sana. . . EA sadar hasilnya takkan bisa se-mengggelegar milik para Blogger senior layaknya Mas Ipan Pertamax7, Mang KBY Kobayogas.com, Apalagi Duet Blogger Senior kita yang saat ini sudah pindah haluan dari WordPress.com, Jadi EA hanya menganggap ini sebagai bonus kecil-kecilan saja. . . hehehee πŸ˜€

 

Keinginan tersebut sering EA’s Blog coba representasikan, Sayangnya Keterbatasan membuat EA harus sering gigit jari. . . Pasalnya, Paypal membutuhkan Kartu Kredit untuk mem-verifikasi akunnya, Dan EA yang masih newbie serta penghasilannya super minim sadar tak akan bisa memiliki Kartu Kredit tersebut. . . Banyak cara coba EA lakukan termasuk sampai minta tolong ke beberapa teman, Namun tak satupun yang sukses. . . Makin Nyesek, Saat melihat Akun Wordads EA yang ternyata dalam 2 bulan hasilnya sudah mencukupi untuk Payout !!

Akhirnya Jalan Pintas pun EA pilih yakni membeli VCC (Virtual Credit Card) yang saat ini mulai menjamur sebagai alternatif untuk verifikasi paypal. . . Setelah membelinya, Akun EA pun sukses terverifikasi dengan Mudahnya & Siap digunakan. . . Walhasil, EA berfikir Payout Wordads pun dapat dikirim ke paypal dengan mudah !!

 

Namun apa yang terjadi, Setelah menerima pembayaran dari Pihak WordPress, Saat EA membuka akun Paypal untuk mencairkan ke Rekening Bank Lokal, Ternyata Akun EA Kena Limit Brosist alias Tidak bisa digunakan untuk menarik Uang tersebut ke Bank Lokal !! Betapa Kagetnya EA’s Blog lantaran sering membaca betapa susahnya mengembalikan akun yang sudah kena Limit dari Paypal. . .

Akhirnya dengan sedikit keberanian, EA’s Blog coba untuk merestore Akun EA dengan mengikuti segala petunjuk yang diinginkan pihak paypal di Tab > Pusat Penyelesaian , Lihat Gambar Dibawah……

 

Penyelesaian

 

Paypal meminta EA untuk mengirimkan bukti ID Card (KTP / SIM / Paspor) yang masih berlaku, Bukti Alamat (Proof of Address) yang tertera di Rekening Bank, Rekening Listrik atau Pembayaran Lain & Mengubah Password serta mengubah Pertanyaan keamanan. . . Untuk Password dan Pertanyaan keamanan sih tinggal ganti saja, Gampang Koq !! Namun untuk ID Card & Proof of Address ini butuh kerja Ekstra Brosist !!

Bagi Brosist yang punya Scanner, Tinggal Scan saja KTP Brosist Bolak-Balik plus Akun Rekening bank/listrik yang tercantum Nama Brosist beserta Alamatnya, Lalu kirimkan ke Paypal di Kolom Unggah File (EA Menggunakan KTP Plus Rekening Bank). . . Untuk Brosist yang tidak punya scanner jangan berkecil hati ! Pasalnya, Kita bisa menggunakan kamera handphone kita untuk memfoto kedua bukti yang diminta paypal tadi, Pastikan Brosist memiliki Handphone yang memiliki kamera diatas 1,3 MegaPixels (Kalau ada Mode Makro nya lebih baik) , Dalam hal ini EA menggunakan kamera Nokia N95 8GB plus autofokus & mode macro. . . Kirimkan saja kedua bukti tersebut pada kolom unggah file (Ukuran semuanya tak boleh lebih dari 9 MB ya Brosist ) , Berikut contoh foto yang diterima pihak paypal :

 

IMG01105-20140625-1933

 

Akhirnya setelah mengirimkan 2 bukti tersebut, Hanya dalam waktu 2 jam saja Akun Paypal EA sudah berhasil di Restore seperti sedia kala. . . Akhirnya Aksi Tarik menarik uang pun berlangsung lancar !!

Tapi saat ingin menggunakannya untuk membeli spare part Spacy Vietnam yang coba EA’s Blog beli via E-Bay, Akun EA kembali dilimit lagi Brosist !! Ya Allah Ya Rabb, Kali ini betapa kesalnya EA terhadap Paypal yang seperti ingin melimit segala aktivitas EA’s Blog untuk beli sesuatu secara Online. . .

 

Lanjut ke >> Limit Paypal Kedua Kalinya… Minta Bukti Kartu Kredit, Gimana Cara Mengatasinya Tanpa Kartu Kredit ??

Β 

58 comments

  1. Kenapa ga pakai jasa PayPal pihak ketiga di k*sk*s, jd tinggal sebut brg dan website mana n tinggal bayar ketentuannya (sesuai brg dan perjanjian fee ). Tp cari yg dipercaya yah. Semoga membantu

    • Kepengen yang bebas tipu-tipu masbroo, Apalagi banyak ketentuannya jadi gak bebas seenak udel sendiri. . . Kalau sekarang setelah limit kedua sudah bebasssss πŸ˜€

  2. wah paypal ini kalo untuk pedagang harus hati2, banyak celah yg digunakan buyer nakal… terutama harus diingat kalau PAYPAL BUKAN LEMBAGA KEUANGAN !, jadi dia tidak tuntuk atas aturan perbankan, contoh : carder membeli dengan menggunakan kartu orang lain, pembayaran lancar, barang dikirim.. dan tiba2.. DUORR !!! paypal membalik transaksi anda menjadi saldo negatif.. karena apa ? di luarnegeri pemilik kartu BOLEH MEMBATALKAN TRANSAKSI TANPA ALASAN APAPUN dalam 20 hari.. jadi berhati2lah.. PAYPAL tidak memberi keterangan apapun dengan cara apa si buyer membayar.. kerugian akan dibebankan kepada kita.. search google untuk : PAYPAL SCAM

  3. Dpt kiriman duit di limit lg di limit lg ,,,
    2x dilimit,,,
    sampe email ke paypal ,,
    message ke fanspagenya,,
    pas bagian mau tlp eh ilang limitnya ,,,
    hadeuuuuuh capek deh

  4. bang anderson, ktanya ngumpulin receh dengan blog,
    maw tanya dngan cara apa bng EA’s mengpulkan recenya dngan blog? apakah filiasi, iklan adsens, atau apa lgi bng, tlong ksi tau ya?

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s