Spyshot Yamaha Fazer 2.0 Alias Byson Half Fairing Baru, Maknyus Bro !

 

Fazer Spied

 

Setelah baru saja merilis FZ & FZ-S v2.0, Kini terkuak bahwa Yamaha India juga sedang mempersiapkan Fazer terbaru atau yang lebih kita kenal sebagai Byson Half-Fairing. . . Seperti kita ketahui, Yamaha FZ v2.0 terbaru telah disematkan berbagai teknologi plus tampilan terbaru layaknya Fuel-Injeksi, Blue-Core, dll untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan BBM serta styling nya. . .

Akankah hal tersebut juga disematkan pada Fazer terbaru ??

 

Seperti yang bisa kita simak dari spyshot diatas , Fazer terbaru ini disinyalir memang benar bakal mengadopsi part dari FZ v2.0 Brosist !! Tuh lihat saja desain split seat nya yang khas banget milik sang FZ Injeksi. . . Model Half-Fairingnya juga kini tampak lebih sporty dan mengandalkan banyak garis tajam Brosist. . . Sekilas, Model Half-Fairingnya mengingatkan EA’s Blog pada Yamaha YZF-R15 v2.0 . . . IMHO

 

Dari Aspek mesin, Sepertinya tak akan banyak berbeda dengan versi FZ Injeksi. . . Yup !! Meskipun banyak Media negeri Acha-acha yang bilang bakal mengadopsi mesin 170-180 cc tapi kayaknya sih belum bisa dipercaya ya Brosist (Inget kasus YZF R15 v.30 & Byson 180 cc). . . Nampaknya Power setara FZ Injeksi atau sekitar 13,1 PS plus Torsi 12,8 N.m bakal menjadi Basic Mesin dari sang Fazer terbaru ini. . .

 

 

Well. . . Kita lihat saja bagaimana kelanjutan berita tentang motor Half-Fairing yang satu ini. . . Kalau dilihat secara sekilas sih, Styling nya jelas jauh bagusan ini dibanding FZ v.20 Injeksi yang terkesan “wagu” (IMHO). . . Jika dilihat dari perbedaan harga dengan FZ Injeksi, Nampaknya sang fazer tetap akan diposisikan sedikit lebih mahal ketimbang FZ-Injeksi. . .

 

So, Yamaha Fazer Terbaru. . . Kira-kira Cocok ke Indonesia gak Brosist ??

Fazer Terrain White Dual-Tone

13 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s