Confirmed : Honda Vario 150 (K59A & K60A) Terkontrol Sudah Masuk Masa Trial !!

 

PCX4

 

Ralat : Thanks to Masbro Eko yang sudah bersedia meralat pernyataan dari EA’s Blog tentang judul artikel ini. . . K59 & K60 adalah Dua Produk yang mirip tapi beda kubikasi. . . Thanks banyak broo ๐Ÿ˜€

Yupp, Semua upaya menelisik lebih Jauh tentang 2 produk anyar dari Honda ini tak berhenti EA’s Blog lakukan. . . Ketatnya penjagaan Pabrikan tentang dua produk misterius ini membuat EA’s Blog harus menelisik lebih jauh ke suplier dan vendor dari masing-masing part-nya. . .

Lantas, Kini info terbaru telah mendarat ke newsroom EA’s Blog yakni kedua produk anyar tersebut mulai dipersiapkan untuk dikerjakan. . . Kita sebut saja Keduanya sebagai Vario 150 ( Hanya sebutan saja )

Wahh joss Nihh Brosist !!!

 

PCX7

 

Kedua Proyek Produk ini memang sudah diberitakan terlebih dahulu oleh para senior EA’s Blog seperti Kang IWB, Wak Haji Taufik & Mang KBY, Oleh karena itu demi mengobati rasa penasaran Brosist sekalian EA’s Blog coba untuk menelusuri lebih jauh lagi. . . Hingga akhirnya berita yang melegakan hati EA’s Blog muncul. . .

Honda K59A alias yang sering disebut-sebut sebagai Skutik 150 cc turunan Honda PCX150 milik Honda telah masuk masa persiapan atau bisa kita sebut Trial. . . Sementara itu, Honda K60A atau Skutik yang disinyalir memiliki perbedaan kubikasi dengan K59 pun sama, Yakni juga sudah masuk tahap Trial !!

 

Lantas, Kapan Selesai dan Dirilis ke Pasaran ??

 

Yup, Dari Bocoran tambahan yang EA’s Blog dapatkan. . . Skutik berkubikasi 150 cc ini akan diperkenalkan akhir tahun ini ataupun awal tahun depan !! Pasalnya, kedua produk ini adalah produk yang benar-benar baru. . . Itupun jika tak ada halang rintangan dalam proses Trial, PP1, PP2, PP3 ataupun Masspro nya nanti. . . Bila ada halangan, Tak mustahil kalau kedua produk ini akan molor dilaunching. . .

 

 

Well. . . Setidaknya kini rasa penasaran EA’s Blog telah terobati akan Kedua Produk ini. . . Jika sebelumnya masih mempertanyakan ke absahan project motor anyar Honda ini, Kini situasi nya telah berubah 180ยบ !! EA’s Blog sudah lihat dengan mata kepala sendiri, Bahwa Projectnya memang sedang dipersiapkan. . . Mau lihat gambarnya ?? Nanti dulu ya Brosist !! ๐Ÿ˜€

So, Bagi yang sudah ngidam Skutik 150cc namun masih belum mampu memboyong New PCX150, Sepertinya Produk ini bisa diandalkan seperti halnya PCX125 & Vario 125 FI dulu kala. . .

 

So, Skutik 150cc Anyar Dari Honda ?? Akhirnya Clear Brosist !!

K59 & K60A

47 comments

  1. Terlalu lama nunggunya klo akhir 2014/awal 2015 mah lamun bisa mah awal agustus sekarang keluarin dulu bentuk gambarannya

  2. mesin akan sama 150 cc tapi bentuknya akan jadi 2 sekaligus,,,, model bebek cup untuk melawan jupiter mx king 150 dan bentuk ayam jago untuk melawan satria fu

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s