Animo CBR150R Lokal Masih Kuat !!

CBR RWB

 

Kehadiran Yamaha YZF R15 memang sedikit banyak membuat pabrikan berlogo Sayap Mengepak yang satu ini gerah. . . Terbukti hanya beberapa saat setelah boomingnya kehadiran YZF R15, Kini Honda siap menggelontorkan pesaing beratnya yakni Honda CBR150 Buatan Dalam Negeri (Lokal). . .

Sebenarnya sih sudah ada CBR150R yang didatangkan secara CBU dari Thailand, Namun akibat harganya yang selalu mengalami kenaikan akibat masih diimpor, Jadi CBR150R CBU tidak bisa head2head dalam urusan harga. . . Pastinya untuk menanggapi hal tersebut, CBR150R Produksi Lokal adalah jawaban terbaik untuk melawan Moncernya penjualan R15 di bulan perdana. . .

Lantas benarkah CBR150R Lokal masih mempunyai Kans untuk melawan YZF R15 ???

 

CBR Lokal SEO

 

Menanggapi pertanyaan ini EA’s Blog coba untuk menshare Statistik Search Engine via Default WordPress yang dimiliki oleh Blog sederhana ini. . . Dan hasilnya, CBR Lokal ataupun K45 (Rumor Kode untuk CBR Lokal) masih menjadi daftar Search Engine yang tertinggi selain nama Blog ini. . .

Meskipun dalam satu hari hanya bisa menyaring 4000 – 5000 Search Engine dan pastinya Masih sangat kecil dibanding Blog besar yang lain, Tapi sekiranya ini menjadi gambaran betapa Animo nya masih cukup kuat. . . Bahkan pernah dalam satu hari nya mencapai 100 – 150 Search Engine loh Brosist !!

 

Sepertinya memang Motor Full-Fairing bermesin DOHC 4V Liquid-Cooled Engine ini memang masih menjadi Idaman bagi kebanyakan orang Brosist !! Pasalnya Motor ini rumornya akan tetap menyandang nama besar CBR-Series yang kita tahu sebagai Motor Produksi massal dengan Genre Racing. . . Plus Kelebihan Mesin DOHC ini sepertinya akan menjadi senjata utama untuk menguatkan Image Motor Racing yang sesungguhnya. . .

Gak berlebihan sih Brosist, IMHO Dari pengalaman EA’s Blog sebagai pemerhati sekaligus mekanik ( baru kelas abal-abal πŸ˜€ ) . . . Engine OverboreΒ  DOHC 150cc ini memang memiliki sejumlah potensi yang mudah untuk dikembangkan dalam tujuan mencari Speed & Akselerasi tertinggi, jika dibandingkan mesin Overstroke yang punya banyak limit untuk di research ulang (kecuali rombak head nya, wkwkwk :D). . . Meskipun dalam penggunaan standar tingting, Keduanya tak berbeda jauh alias sama aja. . . Kalau masih penasaran, Tanya ke Mekanik deh…..

Itukah salah satunya penyebab kenapa EA’s Blog tak meminang YZF-R15 ?? Jujur, Exactly !!

 

 

Well. . . Asalkan Honda (dalam kasus ini AHM) mampu banyak belajar dari CB150R Streetfire edisi perdana yang sering dikeluhkan mengalami masalah di sisi Mesin. . . Tentunya CBR150R Lokal ini akan menjadi pilihan menarik bagi Konsumen yang sudah lama merindukan memiliki Motor CBR namun dengan harga & kualitas yang “Masuk Akal”. . . Apalagi rumor Desainnya bakal mirip Plek sama New CBR250R Dual-Keen Eyes Headlamp loh Brosist. . . . Hmmmmm, #AkuRapopo . . . wkwkwkΒ  πŸ˜€

 

So, Animo CBR150R Lokal Masih Kuat !! Brosist kah salah satunya ????

CBR Lokal 2

 

33 comments

  1. penasaran akan perbedaan performa diatas cbsf, apakah plek dgn cbr150 cbu or mlah diatasnya?apakah sudah mengaplikasikan teknology yg telah dipakai new cbr250 shg isa lebih powerfull

  2. Yang bener alesannya itu? Bukannya karena CBR lebih boncenger friendly buat pasangan? wkwkwk.

    Apalagi kalau harganya lebih murah 1-2 juta dr R15, bahaya. Ane udah 2 bulan ini keliling-keliling Jakarta baru liat R15 dua kali, pertanda masih banyak yang nunggu inden. Kalau kelamaan, bisa pindah ke lain hati nih indenersnya.

    • Betull bro, Pasangan ane lebih seneng yang nyaman dibandingin yang sprty. . . *curhat wkwkwk πŸ˜€

      Nah itu dia, Semoga cbr lokal ini bisa dipercepat brojolnya πŸ˜€

  3. jika harga di bawah R15, bisa jadi ni motor jadi raja sport tanah air. IMHO. kang Eno disinyalir mau minang nih motor? lanjutkan kanggg…

    • Wakakaka, Lihat K45 nya dulu. . . Kalau sesuai harapan langsung boyong satu buat pergi jauh. . . Sehari-hari mah spacy gentong in tetap andalan. . . wkwkwk πŸ˜€

  4. Gimana kalo Honda ngasih promo, spesial buat blogger.. K45 harganya setara CB150R..

    R15 mode on πŸ˜€

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s