HOT : CBR150 Lokal Dilaunching Awal Bulan Juli ?

CBR RWB

 

Menarik saat siang tadi EA’s blog membaca sebuah artikel di Gilamotor, Disitu disebutkan Honda akan meluncurkan Motor Premium berkubikasi 150cc awal bulan juli nanti. . . Di artikel itu juga disebutkan motor tersebut nantinya akan diluncurkan Awal bulan juli dengan harga diatas 25 Jutaan rupiah. . .

Motor Honda Apakah Gerangan ??

 

Ya kalau kita merunut kebelakang sesuai dengan rumor yang sedang berkembang, Maka Honda CBR150 Lokal ataupun PCX150 adalah Jawabannya. . . Karena disinyalir tak ada lagi Skutik/Sport Premium Honda di kelas 150cc dengan harga diatas 25 jutaan, Kecuali jika nantinya AHM mau memboyong CBR150R CBU dengan Stripping barunya yang rada ‘Aneh’ itu. . .

 

CBR Preview

 

Berdasarkan penelusuran via TPT yang terendus oleh wak haji taufik (disini), Tersingkap bahwa ada kode mencurigakan yang disinyalir merupakan CBR150 Lokal. . . Meskipun kode tersebut belum mampu sepenuhnya dipecahkan, Tapi setidaknya Indikasi terkuatnya adalah sosok CBR pertama buatan AHM yang sudah dinantikan kehadirannya. . .

Apalagi bila mengendus lebih jauh soal NJKB nya, Disinyalir motor ini (CBR Lokal) memang diposisikan dengan harga 26-27 jutaan (Meskipun perkiraan masih 27 jutaan lebih). . . Tapi jika ditelisik lebih jauh, Tentunya hal ini klop dengan bocoran yang diberikan di Artikel Gilamotor yang menyebutkan motor tersebut dibanderol diatas 25 jutaan. . .

 

 

Well. . . Sesungguhnya kabar kehadiran Honda CBR150 Lokal (K45) memang sudah tak dapat disangkal lagi. . . Hanya waktu peluncuran pesaing Yamaha YZF R15 ini saja yang masih menjadi tanda tanya besar. . . Sebelumnya, Berdasarkan info dari narasumber yang EA’s Blog terima & Hasil penelusuran para senior, CBR Lokal ini tetap akan meluncur sekitar Akhir Agustus 2014. . .

Tapi info tersebut bisa saja berubah, Pasalnya R15 kini sedang laris-larisnya dan pihak Honda tentu saja tak ingin kehilangan pamor nya lebih jauh lagi. . .

Mungkinkah perilisan CBR150 Lokal ini dipercepat ??Β 

Atau Ini Adalah PCX 150 Tebaru ??

Atau Malah Vario 150 ?? *Ngarep Mode : On

Terserah AHM lah yaa… Yang penting EA’s Blog diundang Testride CBR150 Lokal (K45), Iya Nggak Brosist ?? … wkwkwk *ngarep πŸ˜€

 

So, Kapan CBR150R Lokal Rilis ?? Katanya Bulan Depan tuh Brosist !!

CBR Lokal

20 comments

  1. PCX terbaru kayanya kang…kan harganya diatas 25jt PCX kan harganya hampir tembus 40jt jd masih di atas 25jt kan πŸ˜€ CMIIW jadi penasaran CBR trallis gk pake ban cungkring xixixixixixi……

  2. Baik nya emang di bawah r15 nya bp.yamahmud.
    Jadi kalo si cibi lokaln mesin gak sebagus yg di harapkan konsumen jadi ehem bisa beralasan “lha harga murah dohc masih aja minta kualitas bagus”
    Xixixixixixixixi

  3. weh apa benar harganya sekitar 27 jeti bro? segmen pasarnya lebih baik dari yamaha r15, yang sudah dibatasi sendiri oleh yamaha dengan istilah r15 motor buat anak muda. Kalo honda sih bisa buat anak muda, buat anak tua juga oke bro..cuma kalo jadi 27 jeti, bagaimana nasib cbr150r yang cbu-nya bro..apa ga nangis-nangis tuh..

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s