Honda VFR400R Reborn, Bodykit Baru Bikin Speechless !!!!

VFR 1

 

Holla Brosist sekalian. . . Pernah baca Artikel Historical Bike EA’s Blog tentang Honda VFR400R ?? Duh, Pastinya nyesel ya kalau belum tahu kehebatan mesin dan handling dari V-4 Engine khas Honda yang satu ini. . . Nah, bagi yang sudah membaca, Tentunya kita masih teringat soal Powerfullnya Mesin serta Mutakhir nya Part yang diusung oleh Motor ini , Namun dibalut dengan desain & model “Classic-Racer” ala VFR400R. . .

Lantas Bagaimana bila segala kehebatan tersebut dibalut dengan Bodywork Modern ala Motor Masa kini ?? Inilah Jawabannya Brosist………

 

VFR7

 

Yup, Seperti yang pernah EA’s Blog bahas pada edisi Honda CBR250RR & Kawasaki ZX-2R (ZXR-250) Reborn dahulu kala. . . Produsen Bodykit asal Negeri Paman Sam yang kini telah merambah pasar Eropa juga membuat Bodywork untuk jagoan Honda di kelas 400cc yang satu ini. . .

Bukan tanpa alasan Brosist !! Hal tersebut juga didukung oleh banyaknya VFR400R yang bertebaran di seluruh penjuru U.S sampai Eropa dan kini selalu menjadi incaran para kolektor dunia. . . Eksistensinya tak tergerus jaman meskipun sudah 25 tahun lebih melanglang buana sejak perkenalannya tahun 1989 silam. . . Bahkan apabila kita membandingkannya dengan Produk 400cc lainnya, Sang NC30 masih tetap menjadi yang paling diminati. . . Alasannya jelas tak lain dan tak bukan adalah karena Mesin 400cc V-4 DOHC Gear-Driven nya yang sangat menggoda. . .

 

VFR5

 

Bodywork ini terinspirasi dari Styling Honda RC211V, Sementara itu Headlamp dan tebeng depannya merupakan penyempurnaan dari Versi CBR250RR Reborn yang EA’s Blog bahas silam. . . Untuk paintjob nya, Tim Kreatif Tyga mengaku dibuat berdasarkan Team yang Diperkuat oleh Alm. Daijiro Kato tahun 2002 silam yakni Gressini Fortuna Honda. . .

 

VFR6

Dual-Keen Eyes Headlamp !!

 

VFR3

Styling RC211V, Livery Gressini Fortuna Honda, Ajibb !!!

 

VFR9

Single Seater, Racy Bangett !!

 

VFR10

Knalpot Underseat, Konfigurasi Knalpot 4-2-2 (4 Hole, 2 Pipa Leher & 2 Silencer)

VFR4

Mau tau alasannya mengapa knalpotnya di posisikan di sebelah kiri ?? Jawabannya pada gambar dibawah ini

VFR2

Ini Dia Elf-Designed Single-Sided Swingarm, Maknyosss !!

Nahh. . . Bagaimana Masbroo, Ada yang tertarik ?? Silahkan Boyong dulu VFR400R nya, Terus kalau sudah ada, Siapkan USD 2300 untuk membeli Full Body-kit lengkap dengan Knalpot Racing Full-System, Footstep, Lever (Handle), serta beberapa part lainnya. . . Harga VFR400R nya ?? Barang Kolektor nih Brosist. . . Bisa nemu iklannya yang dalam kondisi bagus aja sudah syukur lho sebenernya. . . khihihi πŸ˜€

 

So, VFR400R Reborn ? Bikin EA’s Blog Speechless Brosist !!!!!

VFR8

31 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s