Honda Zoomer-X Ke Indonesia Tahun Depan ?

Zoomer X 2015 Black Monster

Setelah kita puas membahas kedigdyaan segmen skutik di belantika pasar roda 2 Tanah Air, Ternyata masih ada beberapa skutik yang masih dinantikan kehadirannya di tanah air loh Brosist !! Salah satu Skutik yang paling dinantikan kehadirannya di Indonesia adalah Honda Zoomer-X, Skutik asal Thailand. . .

 

Zoomer X 2015 Hallooween Orange

 

Skutik A.P Honda Thai yang satu ini, memang mengundang decak kagum Brosist !! Meski bukan didesain sebagai skutik tangguh layaknya milik kompetitor namun tetap saja banyak yang menantikan kehadirannya se-segera mungkin ke tanah air. . . Gak heran sih, Melihat desainnya memang sesuatu banget, Cocok masuk ke kalangan muda yang memang kini sedang demam skutik. . .

Suspensi Upside-Down, Velg 12 Inci plus ban gambot, Desain unik plus Overall yang menarik menambah aura “menjual” dari skutik yang satu ini. . . Sayangnya sejak booming tahun 2012 silam, Hingga kini AHM belum berani mengimpor skutik keren yang satu ini. . . Bahkan dari beberapa pemberitaan, Sang Zoomer juga disinyalir belum hadir ke Indonesia tahun 2014 ini. . .

 

Nah, Mungkinkah Zoomer-X ini akan hadir tahun 2015 / tahun depan ??

 

Yup yang jelas sih hanya para petinggi pabrikan sayap mengepak yang mengetahui perihal tersebut. . . Namun ada sebuah sinyalemen yang menarik untuk dibahas saat EA’s Blog mencoba menelusuri ke berbagai “penyuplai” part ke Pabrikan Honda ini. . . Dari sana EA’s Blog mendapatkan info dari narasumber bahwa ada beberapa Part Zoomer diproduksi di vendor lokal dan part-nya diekspor untuk trial. . . Sayangย  EA’s Blog lupa menanyakan kodenya (Maklum amatir, hehehe ), Yang jelas sih info tersebut berasal dari beberapa part alumunium nya. . .

 
Sebenernya sih EA’s Blog pribadi masih menyangsikan juga, Bisa saja memang beberapa part si Zoomer memang dari dulu ada yang dipesan dari vendor tanah air. . . Atau malah bisa juga kata-kata Trial tersebut memang benar adanya. . . Tapi untuk lebih jelasnya, Kita tunggu info dari para senior saja ya Brosist. . . hehehee ๐Ÿ˜€

 

 

Well. . . Zoomer-X memang sudah tak perlu diragukan lagi bila masuk ke Indonesia. . . Peminatnya sudah sangat banyak, Bahkan setiap kali EA’s Blog posting perkara Zoomer-X, Pasti banyak yang berkomentar sudah menunggu (Termasuk EA’s Blog untuk menggantikan Spacy). . . Loh kan ada yang kompetitor itu kang Eno ?? Ahh, IMHO Tak senyentrik & semenarik Zoomer-x !!! Lantas, Mungkinkah AHM Berani ?? Lets wait n see kelanjutannya Brosist. . .

 

So, Yang Menanti Zomer-X. . . Mana Suaranya !! Hehehee ๐Ÿ˜€Zoomer X 2015 Pink Runner

46 comments

  1. misal diproduksi ahm diganti ring 14 juga masih oke kayaknya asal ttp gambot tuh ban.
    dan 1 lg mgkn bagasi dibuat tertutup ala AHM…
    tp desain ttp unik anti main stream…
    joss dah zoomer

  2. Saya kok pesimis yah..

    Meski di importir umum dijual 35 juta, dikehidupan nyata saya belom pernah liat ini motor lalu lalang dijalanan..

    Mungkin penjualan yang sedikit membuat ngahaem masih ragu untuk produksi sendiri nih motor..

    Apalagi melihat ttx punya warung sebelah yang kurang laku..

  3. Mantabz.. cocok bgt tuh buat anak skate.. ๐Ÿ˜‰ kuharab AHM mau yang satu ni.. itung” buat nambah gen baru di dunia permotoran Indonesia.. blesteran ๐Ÿ˜€

  4. aku aku aku….
    “ฬฎ ฦ—ฦ—aยฐฦ—ฦ—aยฐ(โ€ฒโ–ฝ`)ยฐฦ—ฦ—aยฐฦ—ฦ—a”ฬฎ โ—ฆ
    dari jmcs 2012
    kesengsem
    sampai sekarang masih setia dgn vario cw
    nunggu nih mongtors

  5. Apakah Honda Di indonesia tidak setuju dengan kehadiran motor tsb, jika hadir kendaraan tsb gw beli, dan nggak mungkin tuh gagal produk…

  6. Cara belinya jika tdk melalui dieler resmi honda bagaimana yaa…
    Apakah ada alamat/nomor telp toko di jkt yg menjual honda zoomers x tsb? Mohon infonya. Tks

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s