SPIED : Part Lever/Handle CBR150 Lokal (K45) !

Handle CBR Lokal 3

 

Brosist sekalian. . . . Honda CBR150 Lokal kini semakin jelas dan menunjukkan diri tentang keberadaannya, Meski banyak yang menginginkan kehadirannya “secepat mungkin”. . . Namun sepertinya Artikel EA’s Blog tentang CBR150 Lokal silam (disini) memang benar adanya, Yakni Sang Fairing 150cc AHM tersebut tetap akan di masspro mulai Agustus 2014. . .

 

Mencoba untuk menganalisa lebih jauh. . . Ehh, Ternyata ada surel dari salah satu pembaca setia EA’s Blog yang memberikan sedikit printilan part terbaru yang memang fix akan digunakan di Honda CBR150 Lokal. . . Sedikit gambar yang bisa EA’s Blog terima, Part tersebut adalah Lever/Tuas (Baca: Handle) Rem & Kopling sang CBR Lokal tersebut. . .

 

Handle CBR Lokal 2Handle CBR Lokal

 

 

Sedikit tambahan informasi tentang part diatas, Handle tersebut adalah mirip/identik dengan milik Honda CB150R Streetfire. . . Bahkan nantinya juga akan dilabur hitam, Berbeda dengan CBR150R yang berwarna alumunium standar/silver. . . Saat EA’s Blog mengkonfirmasi perbedaan Handle tersebut, Beliau memberikan jawaban :

” Modelnya sama kayak CB150R (CBSF) Kang Eno, Tapi finishingnya beda . . . K45 (CBRLokal) nantinya bakal punya finishing cat warna hitam yang lebih halus dibandingin CBSF. . . Kalo CBSF lewat proses wirebrush Kang Eno, Makanya finishingnya gak sehalus K45″, Ujar sang narasumber. . . .

 

Nah, Kini semakin jelas kan Brosist. . . Nantinya sang Honda K45 atau CBR Lokal akan sedikit beraroma penggabungan antara New CBR250R, CBR150R CBU & CB150R Streetfire. . . Jika menilik artikel soal bocoran part lengkap yang ada di CBR150 Lokal pada artikel ini, Memang pada kenyataannya Aroma CBR150R CBU & CB150R Streetfire akan terasa kental di beberapa bagian part-nya. . . Sementara Model/Desainnya, Akan mencomot milik sang kakak New CBR250R yang mengusung tampilan ala CBR1000RR Fireblade. .Β  .

 

CBR Lokal 2

 

Saat EA’s Blog tanya soal Part mesin sang K45, Beliau menjawab belum memiliki bocoran part. . . Namun, Saat hendak mengakhiri pembicaraan, Ada pernyataan yang menarik yang diberikan :

” Nantinya bakal beda sama CB150R SF Kang Eno. . . K45 lebih ngegigit dibanding CBSF”, Tutupnya yang mengaku juga tertarik dengan sang K45 ini. . .

Widihh, Makin penasaran nih Brosist !! xixixi πŸ˜€

 

So, CBR150 Lokal Semakin Dekat. . . Apa pendapatmu Brosist ??

k45 !!

Iklan

29 comments

  1. Kualitas produk motor sport AHM masih meragukan,berkaca pada CB150R yang banyak menuai masalah hingga kini.
    Akankah CBR150 lokal ini bisa menjawab tantangan banderol harga murah dan kualitas mumpuni.

  2. […] K45 dikabarkan akan dirilis blan agustus, dua bulan yang lalu saya juga sudah dibisikkan kalau bulan juli-agustus AHM akan rilis motor sport baru tapi sepertinya bulan depan karena bulan ini belum terdengar desas desusnya. Motor belum nongol tapi pritilan partnya sudah beredar, lach ini bulan depan sudah mau meluncur saja masih ada bocoran gambar levernya via EA’S Blog. […]

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s