Shinya Nakano Pilih Honda CBR250R Untuk Sehari-Hari. . .

Shinya Nakano

 

Brosist ada yang tahu Shinya Nakano ?? Yup ! Pembalap MotoGP Asal Jepang yang pernah membela Tim Pabrikan Kawasaki & Tim Konica Minolta Honda serta pernah menjadi Runner-Up GP 250cc tahun 2000 ini, Memang telah memutuskan untuk pensiun menjadi pembalap sejak tahun 2009 silam. . . Namun, Setelah pensiun pun bisa ditebak, Nakano tetap berkiprah di ajang balapan meski kini tak lagi sebagai rider. . .

 

Nakano

 

Akhir-akhir ini ternyata Shinya Nakano diketahui menjadi Mentor Pembalap Indonesia Gerry Salim di Ajang All-Japan Road Race Championship loh Brosist. . . Tak hanya itu, Nakano juga diketahui memiliki Tim Balap “56 Racing” di ajang OMR Honda, Yang uniknya diisi oleh Rider Wanita Mei Sakurai. . . Wew, Memang kalau sudah jiwa balap gak bakal kemana-mana ya Brosist. . . šŸ˜€

 

CBR Shinya

 

Menariknya, Shinya juga ternyata gemar menunggang motor 250cc selain memakai Mobil loh Brosist. . . Meski kita ketahui bersama di Jepang sangat buanyaaakk pilihan Moge, Tapi ayah dua anak ini tetap memilih motor 250cc sebagai Favoritnya. . . Dan ternyata pilihan Shinya Nakano jatuh kepada Honda CBR250R. . .

Alasan kenapa Nakano memilih motor 250cc sebenarnya simple. . . Menurutnya, Motor Sport 250cc sudah punya karakter Motor Sport. . . Selain itu, Motor 250cc di Jepang sana lebih mudah perawatannya, Karena tak perlu pengecekan kelayakan jalan setiap setahun sekali layaknya Moge dan membutuhkan biaya, Jadi Nakano bisa lebih ngirit biaya setiap tahunnya. . .

 

Saat ditanya seperti apa Motor Harianya tersebut, Nakano menjawab Motornya dibuat Persis seperti Tunggangan Mei Sakurai di Tim 56 Racing miliknya. . . Hanya saja, Warna Pink yang menempel di Motor Mei-Chan diganti dengan kelir warna Merah. . . Waww, Nyuss tuh Brosist !!

 

Shinya Nakano 56 Racing Team, Mei Sakurai. . .

CBR Shinya 2CBR Shinya 3

11 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s