MotoGP : GP Catalunya 2014, 3 Spanyol vs 1 Italia !!

Catalunya 2014 2

 

Gelaran MotoGP 2014 akan kembali berlangsung di Sirkuit Catalunya, Montmelo, Barcelona. . . Sejak memulai debut tahun 1996 dengan Carlos Checa yang keluar sebagai Juara seri saat itu, Circuit de Catalunya (Sirkuit Catalunya) telah menghadirkan catatan menarik. . . Salah satunya yang kita kenal adalah Duel Sengit antara 2 pembalap MotoGP asal Pabrikan Yamaha, Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo 2009 silam. . .

 

Rossi vs Lorenzo 2009Rossi vs Lorenzo, Catalunya 2009

 

Pada tahun 2014 ini, Perhatian akan kembali ditujukan kepada “The Big Four” yang kini menempati 4 besar daftar Klasemen MotoGP 2014. . . Sebagai pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez tentu membidik hasil maksimal di seri Catalunya kali ini. . . Ini terbukti dengan pernyataan sang “Baby Alien”, Bahwa Ia sangat termotivasi untuk bisa menjuarai seri ketujuh MotoGP ini dan menjadikannya sebagai 7 kali kemenangan beruntun. . . Apalagi Marquez juga belum pernah menjuarai GP Catalunya di kelas MotoGP, Lantaran musim lalu hanya finish di urutan ketiga. . . Selain itu, Kini Marc Marquez juga menatap rekor milik Valentino Rossi dengan 7 kali kemenangan beruntun tersebut. . .

 

????????????????

 

Sementara itu, Valentino Rossi yang kini menempati Posisi kedua dengan Jarak poin yang cukup jauh (53 poin) juga tak boleh dianggap sebelah mata. . . Meski kini sudah mulai termakan usia, Namun “The Doctor” memiliki pengalaman yang sangat berlebih dibandingkan seteru terdekatnya. . . Bila Brosist mengingat duel sengit antara Rossi vs Lorenzo di Sirkuit ini tahun 2009 silam, Pasti ngerti deh. . . Selain itu, Circuit de Catalunya merupakan salah satu Trek yang sangat disukai oleh Rossi. . .

 

Lorenzo

 

Di pihak lain, Dani Pedrosa & Jorge Lorenzo tentunya tak akan mengalah begitu saja. . . Terutama bagi Jorge Lorenzo, Pastinya Ia ingin meneruskan “Hattrick” Juara di Sirkuit Catalunya setelah Jorge berhasil menjuarainya tahun 2012 & 2013 silam. . . Tak hanya Jorge, Pedrosa pun tak akan mau kalah oleh hasil mentereng yang telah ditorehkan oleh rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez. . .

 

Akankah Marquez mencatatkan Rekor baru dengan Kemenangan di GP Catalunya ?? Ataukah Jorge Lorenzo yang berhasil mencatatkan Hattrick di GP Catalunya ?? Atau Malah Valentino Rossi mampu merecoki Trio Tuan Rumah dan mengukuhkan diri sebagai Jawara ??

Kita tunggu aksinya Hanya di MotoGP Hari Minggu 15/6 mulai pukul 17:00 di Tran*7. . . Semoga nanti komentatornya Om Matteo Guerinoni aja ya Brosist, Biar Berbobot….. xixixi 😀

 

GP Catalunya

6 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s