Saat Drama Asia Itu Kutonton. . .

Mars

Yup Brosist, Kita kembali bertemu di artikel ringan spesial dini hari ala EA’s Blog. . . Pernah gak Brosist nonton yang namanya Drama Asia ?? Bagi para sistaa sih mungkin sesuatu yang fine-fine atau normal saja. . . Tapi bagi para Masbroo sekalian ?? Pasti banyak yang bilang alay, lebay, ngelay, cingcay dll. . . πŸ˜€

Seperti yang tertera pada judul diatas, EA’s Blog juga pernah mengikuti cerita beberapa Drama Asia loh (Cuma 2 sih sebenarnya). . . Judul pertama adalah yang pastinya Brosist sekalian kenal banget deh pokoknya, Yup ! Judulnya Meteor Garden yang dibintangi oleh Barbie Hsu & F4 atau yang sering dipanggil ibu-ibu jaman dahulu sebagai ep cΓ¨. . . Nah, Terus yang satunya apaan lagi Kang Eno ??

 

Mars Cover

 

Nah ini dia yang kedua, Drama Asia yang judulnya Mars !! Mungkin kalau yang ini gak banyak sistaa yang kenal apalagi para Masbroo sekalian. . . Mars ini pernah ditayangkan pada tahun 2004-an silam alias saat EA’s Blog masih duduk di bangku kelas 1 SMP. . . Perlu diketahui dan diingat, Saat itu (2004) belum ada yang namanya anak lebay, anak alay, cabe-cabean, terong-terongan dlsb. . . Semuanya masih berjalan normal dan biasa seperti anak beranjak dewasa pada umumnya, Termasuk dalam urusan percintaan. . . eciyeee πŸ˜€

 

Balik ke soal Mars. . . Serial Drama Asia asal Taiwan ini menjadi semakin menarik untuk ditonton karena memang di dalam ceritanya sang karakter utama diperankan oleh Vic Zhou (Zhou Yumin) yang juga terkenal sebagai Hua Ze Lei (Wocelei) di Drama Asia Meteor Garden. . . Bukan hanya karena kegantengannya, Tapi juga sisi misterius dan “dingin”nya peran yang dimainkan oleh Vic langsung mampu menarik hati pemirsanya. . . Terlebih ada satu hal lagi yang EA’s Blog sukai dari Drama Asia yang ceritanya berdasarkan Komik Jepang Populer yang berjudul “Mars” karya Fuyumi Soryo, Yaitu karena ceritanya banyak dibumbui soal Otomotif Roda Dua Brosist !!

 

Mars Fazer

 

Berikut adalah sedikit uraian dari cerita Mars (from novieagassi blogspot) :

 

Drama ini menceritakan tentang kehidupan Chen Ling yang diperankan oleh Vic Zhou setelah dia ditinggal saudara kembarnya Chen Sheng karena bunuh diri dengan terjun dari atap sekolah.

Setelah kematian sang adik, Ling menjadi stress dan gila, karena dia berfikir bahwa dialah penyebab kematian adiknya. Karena sang Adik sama sekali tidak meninggalkan pesan dan surat wasiat untuknya. Dalam keterpurukannya, Ling bertemu dengan seorang gadis bernama Han Qi Luo (Barbie Hsu) yang memiliki nasib yang sama dengannya, yakni memiliki kenangan masa lalu yang kelam.

Ling yang pada saat itu tidak mengingat sama sekali masa lalunya bertemu dengan Qi Luo yang selalu terbayang-bayang oleh masa lalunya.
Dari sinilah pertemuan mereka dan kisah cinta mereka dimulai. Bagaimana Ling menghadapi kenyataan masa lalunya, dan Bagaimana Qi Luo yang ingin keluar dari masa lalunya.

 

Dari sinilah EA’s Blog banyak mengenal Tipe Sepeda Motor (Moge) dari Yamaha, Yang saat itu menjadi Sponsor Drama Asia ini. . . Juga dari sinilah EA’s Blog banyak mendapat pelajaran soal Balapan beserta intriknya, Karena memang dalam ceritanya “Chen Ling” juga dikenal sebagai pembalap. . .

 

Vic Races

 

Sebenernya tak hanya itu sih, Lantaran tahun 2004 dulu baru mengenal yang namanya “Jatuh Cinta” dan Korbanya #ehh Tersangkanya #ehh Pujaannya adalah seorang Wanita yang berwajah Oriental dan memiliki kesukaan pada Drama Asia yang sama. . . So, Akhirnya makin suka dehh,Β  Walaupun pada akhirnya cuma bisa jadi pengagum rahasia *hiks *nangis #curcol. . . khihihi πŸ˜€

Oiya satu lagi. . . Drama Asia ini masih meng-influence EA’s Blog sampai saat ini loh Brosist !! Salah satunya adalah pada Model Rambut yang EA’s Blog miliki saat ini. . . Meskipun gak seganteng Vic Zhou, Tapi yaaaa 11-12 lahh (Pic di akhir artikel). . . wkwkwk πŸ˜›

 

Bagi yang penasaran dengan Drama Asia yang satu ini, Nih dia EA’s Blog kasih Sedikit Video dari Opening Theme Song nya :

 

 

 

So, Ini Ceritaku. . . . Mana Ceritamu ???

Vic-horzKembar Sial :LOL: wkwkwk πŸ˜€

28 comments

  1. pertamax gan!
    keren tuh dramanya..
    Dulu pas ane smp dtayangin di indosiar kalo ga salah..
    Pas blan ramadhan lg,ane bela2in ga traweh gra2 ni film..he,jgn dtru,hrap maklum msh anak2 dulu

    mau drama asia keren lg?tp genrenya humor, percntaan,crtanya menrt ane plg keren dr smua drama yg prnh ane liat mpe skr..bkin nguleg ati,hehe..coba cr “rooftop prince”..haha

  2. hahaha, kembar sial. Wkwkwk. Ganteng, kang eno. Aku aja suka. #mahodetected. Wkwkwk. πŸ˜€ vic shou mang ganteng. Pi kalo cool, jelas jerry yan.

  3. Makanya sejak film ini, muncul tren menggaet cewek dengan motor-motor keren..
    mulai dari Ninja RR, Thunder disarungin, Tiger disarungin, semua demi menarik perhatian lawan jenis wk wk wk

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s