Pertarungan Bebek Super Bakal Dimulai 2015 Nanti !

Satria FU Blackfire II

 

Masih ingat artikel EA’s Blog beberapa waktu silam ?? Kalau belum silahkan Brosist baca disini. . . Pada artikel tersebut EA’s Blog menyebutkan bahwa sang Ayago andalan Suzuki harus bersiap menghadapi tahun depan !!! Memangnya apa yang akan terjadi di tahun depan ??

 

 

 

Yup ! Disinyalir pada tahun depanlah kita akan dimanjakan oleh berbagai Bebek Super terbaru dari pabrikan asal negeri sakura. . . Jika sebelumnya Satria F150 melenggang dan menari-nari dengan nyaman di kelas ini, Maka Sang Ayago tersebut dipastikan akan mendapatkan lawan sengit dari kedua pabrikan kompetitor. . .

Menariknya, Kedua kompetitor tersebut juga akan menggempur sang ayago dengan spesifikasi yang pastinya bakal menggiurkan. . . Kehadirannya pun tinggal menunggu waktu, Lantaran rumornya kini tak hanya sebatas issue saja melainkan sudah ke tahap yang lebih tinggi yaitu time frame kemunculan (cmiiw). . . Hanya saja, Masih ada misteri yang belum terungkap tentang pesaing sang ayago ini. . .

 

Sonic 125

 

Yang pertama hadir dari kubu sayap mengepak. . . Setelah sebelumnya gagal total dengan domba garut #ehh CS1 nya, Kini pabrikan tersebut akan kembali menggempur dengan produk barunya. . . Yup, Setelah melalui beberapa penelusuran oleh para senior kita, Akhirnya muncul sebuah berita yang sangat mengejutkan, lantaran disinyalir produk ini akan dibekali mesin CB150R Streetfire alias DOHC 4V Liquid-Cooled. . .

Jika ditelaah, Memang kekuatan “common parts” menjadi salah satu alasan utama sang calon bebek super ini menggunakan mesin gambot tersebut. . . Sayang, Untuk desainnya masih menjadi misteri, Lantaran belum ada satupun info yang mengarah kesana. . . Mungkinkah Ayago ?? ahhhh……entahlah . . .

 

Leaflet front

 

Yang kedua hadir dari Pabrikan Garputala. . . Meski saat ini juga masih mempunyai Jupiter MX, Namun masih ada yang kurang dari produk tersebut. . . Yup ! Salah satu yang paling diamati adalah sektor penyuplai BBM & Kubikasinya (Padahal FU juga masih karburator yakk). . . Asyiknya, Menurut kabar yang berhembus, Sosok Jupiter MX Injeksi memang sedang dipersiapkan oleh pabrikan berlambang Garputala tersebut, Hanya waktu nya saja yang masih belum diketahui. . .

Nahh, Yang menjadi misteri besar adalah mungkinkah Yamaha juga akan memberikan Mesin 150 cc ke dalam diri sang Jupiter MX ?? Padahal seperti yang kita ketahui, Jupiter MX bisa saja menggunakan mesin milik New Vixion yang kini berkubikasi 150cc. . . Selain lebih powerfull, Jelas dalam matematika ngawur ala EA’s Blog ini juga merupakan penghematan karena efek “common parts” dengan sang Raja Sport Indonesia. . .

 

 

Well. . . Intinya kita tunggu aja ya Brosist tanggal pertempuran #ehh tanggal main dari semua pabrikan ini. . . Yang pasti, Isu tersebut kini semakin terang dan hanya tinggal menunggu waktu saja. . . Jelas sebagai konsumen , kita akan diuntungkan karena akan dimanjakan oleh banyaknya produk baru yang berkualitas & bagus. . .

Yang terpenting, Semoga nantinya Para Pabrikan memperhatikan unsur Safety dan Fitur yang bermanfaat di bebek super ini !! Β Karena tak bisa dibohongi, Kini para bebek super yang tersisa tersebut sangat miskin fitur, Bahkan hanya bagasi kecil untuk menyimpan jas hujan pun tak ada. . . Hayoo, Padahal simple loh πŸ˜›

 

Bebek Super. . . . . Apa Pendapatmu Brosist ??

Bebek Super

45 comments

  1. khusus mx bikin 2versi..bebek sama ayam jago..mesin 150cc 6 speed pny nvl…kalo msh 5 speed tanggung…lawan2 nya pk dohc smw ntar jd bhan nge bc

  2. selain mesin gahar, kayaknya tampang juga penting. Model ayago itu selangkah lebih keren kan dibanding model biasa, kayak jupiter mx. Asal jangan out of the box kaya domba aja he he he.

  3. saya butuh motor bebek yang ngak bisa di pakai cabe-cabean dan motor bebek yang bisa berenang….

  4. Saya butuh bebek super yg larinya super kencang tp konsumsi BBM 100KM per Liter.
    Yg jelas jgn SONTOLOYO OVERHEAD CHAMSHAFT ataupun DOBOL OVERHEAD CHAMSHAFT.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s