Kawasaki Ninja 250 RR Mono & KLX150L Naik Harga !

RR Mono Red2

 

Seperti yang telaah EA’s Blog singgung sebelumnya disini, Bahwa Harga Ninja RR Mono saat peluncurannya hanya harga perkenalan saja dan akan segera naik. . . Ternyata benar adanya Brosist !! Mulai bulan ini, Harga Ninja RR Mono naik diikuti dengan KLX150L yang juga ikut terkoreksi naik harga. . .

 

Kawasaki-KLX150L

 

Jika sebelumnya Ninja RR Mono dijual dengan harga yang cukup menggiurkan alias bikin ngiler yaitu Rp. 39, 9 Jutaan saja, Maka bulan ini harganya mulai naik menjadi Rp. 41, 9 juta atau terkoreksi naik sekitar Rp. 2 jutaan versi Standar . . . Sementara untuk RR Mono Versi ABS, Harganya terkoreksi Naik menjadi Rp. 47,9 Juta. . . Hal yang sama juga berlaku bagi KLX150L, Motor Multi-Purpose ini harus mengalami kenaikan harga menjadi Rp. 26, 3 Juta, setelah sebelumnya hanya dibanderol 25, 2 juta atau terkoreksi naik Rp. 1, 1 juta. . .

 

Kenaikan harga ini juga sudah diungkapkan Oleh Dewi Septianti, Selaku Deputy Dept Head Sales & Promotion PT KMI. . .  Seperti yang EA’s Blog kutip via Otomotifnet. . .

“Ada beberapa model, Yang naik Ninja RR Mono dan Kawasaki KLX150L,” Ujarnya. . .

 

 

Well. . . Dengan kenaikan harga jual ini tentunya bakal makin mendekatkan harga sang Fairing terbaru kawasaki ini dengan Kompetitor 1 Silinder yang justru baru saja mengalami penurunan harga hingga 2, 15 juta rupiah. . . So, Kini persaingan makin memanas, Manakah yang mampu merebut hati konsumen di kelas Sport 250cc 1 Silinder ?? Let’s Wait & See aja Brosist. . .

 

Ninja 250 RR Mono. . . Kini Harganya Mulai 41, 9 Jutaan Brosist !!!

RRMono4

27 comments

  1. Wah..over price..lokal kok mahal mahal..kapan bisa kayak India yaaa..motor lokalnya bener harga lokal..KTM Duke 390 nya aja dsna ngga sampai seharga KTM duke 200 dsni.paraaaah..

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s