EA’s Blog vs Kuota. . .

Kuota Habis

Sesuai dengan judul diatas, Inilah kendala terbesar yang dialami oleh EA dalam terus mempertahankan kelangsungan Blog sederhana ini. . . Pilihan Provider yang begitu memusingkan (baca : menjengkelkan) kadang membuat Blog ini jarang menyajikan info terbaru atau bahasa kerennya Uptodate. . . Semuanya tak lain dan tak bukan adalah karena Kuota, Kuota & Kuota !

 

Kouta

Brosist pernah mengalami kondisi seperti gambar diatas ??

 

Sejak mulai terbit 2012 silam, EA’s Blog memang selalu mendapatkan masalah klasik yang serupa, Yakni masalah kuota. . . Kadang, Niatan untuk menyajikan artikel yang selalu konsisten pun menjadi luntur. . . Bagaimana tidak, Sekalinya Ide sudah diujung jari menuju Keyboard, Ehh kuotanya habis. . . Sibb Nasibb πŸ˜€

Bila berbicara masalah materi, Tentunya jangan membandingkan bocah 21 tahun ini dengan senior-senior yang lain ya Brosist, hheehehee. . . Bagi EA pribadi, Sudah mampu membeli paket internet seharga 50-100 ribu/bulan itu adalah sesuatu yang cukup besar. . . Sayangnya Provider Internet kita tak pernah menyediakan yang terbaik untuk para penggunanya. . .

 

Berharap kuota data yang besar sih sebenarnya ada, Tapi lihat dulu tuh konsekuensinya. . . Ada yang cuma bisa dipakai Jam 12 malam – Jam 6 pagi/12 siang, Ada syarat dan ketentuan yang bikin Njelimet, Ada yang coverage sinyalnya buruk (tak merata) dll. . .

Apalagi mengharapkan paket data UNLIMITED ?? Ohhh, Jauh sekali rasanya. . . Sekalinya ada yang menawarkan unlimited, Pasti pemakaiannya dibatasi sampai angka tertentu, Lalu setelah itu Speed-nya dikurangi habis-habisan. . . Ya ampuunnn, Inikah Unlimited ??

 

Yap ! Sekarang memang bukanlah waktu yang tepat untuk mengeluh, Karena pastinya banyak rekan-rekan blogger yang mampu melewati masa sulit ini. . . Justru dari keadaan inilah kita harusnya mampu banyak belajar tentang arti dari sebuah keterbatasan. . .Β Keterbatasan bukanlah hal yang menghalangi untuk terus berkarya ! Betul nggak Brosist ??

Selama masih ada niatan baik & ingin terus maju, Insyaallah Tuhan YME pasti akan menunjukkan Jalannya. . . Dengan keterbatasan tersebutlah, Kita harusnya menjadi pribadi yang kuat & tangguh. . . Karena saat keterbatasan tersebut mampu diatasi, Maka kita sudah mempunyai bekal yang cukup untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik diantara yang terbaik. . .

 

Well. . . EA’s Blog mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila masih ada Komentar yang belum/telat dibalas ataupun Artikel yang seadanya, EA’s Blog akan terus berupaya melakukan yang terbaik bagi para pembaca sekalian. . .

Bagi rekan-rekan Blogger yang sudah mampu melewati keterbatasan ini, Teruslah berkarya yaa !!! Semoga artikel ringan ini mampu menginspirasi kita semua untuk senantiasa maju melawan pembatas yang terus menggerogoti semangat kita untuk berkarya. . .

Iklan

23 comments

  1. konten blognya bagus jg bahasanya rendah hati,terus dikembangkan walo dengan keterbatasan ,nanti insyaallah akan ada jalan, tetep semangat mas bro (y)

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s