TVS Juga Siapkan Motor Baru di Ajang PRJ 2014, TVS Max 125 Kah ?

TVS Phoenix 2

Setelah baru saja merilis versi penyegaran dari Apache 180 yaitu TVS Apache Xventure. . . Pabrikan asal negeri India TVS juga dikabarkan akan meluncurkan motor barunya di ajang PRJ 2014 nanti. . . Sejujurnya, EA’s Blog menduga yang akan diluncurkan pada kemarin lusa adalah Sport Semi-Trail terbaru dari TVS, Tapi ternyata yang diluncurkan justru hanya penyegaran pada TVS Apache RTR 180. . .

 

TVS Max125

 

Sport Semi-Trail yang kabarnya disiapkan khusus untuk Pasar Indonesia ini memang layak ditunggu, Lantaran rumor harganya yang hanya sekitar 13 Jutaan saja. . . Asiknya lagi, TVS juga dikabarkan tak hanya merilis versi Trail nya saja, Ada juga versi Sport Commuternya, Keduanya berbasis TVS Phoenix 125cc yang telah mengaspal di India. . .

Tabir Sport Baru milik TVS ini semakin terkuak jelas saat peluncuran TVS Apache Xventure, Seperti yang dikatakan oleh Herry Budijanto Dragono selaku Head Officer Marketing PT TMCI via otomotifnet

“Sabar, Motor Semi-Trail akan dirilis pas Pembukaan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014, Bulan Juni Mendatang “.

 

 

TVS Draken

Selain Kabar Sport Murah yang akan segera diluncurkan, Ternyata TVS juga akan memboyong Motor yang menjadi Buah bibir di ajang Auto Show India beberapa waktu silam. . . Yap, Produk hasil kerjasama TVS-BMW ini diberi codename TVS Draken. . . Motor yang memiliki jantung pacu 300cc 1 Silinder ini juga dikabarkan akan masuk Indonesia pada semester 1 2015, Atau tak lama setelah launching di pasar India, Entah ada perbedaan Kubikasi (300cc ke 250cc)Β atau tidak. . . Kabar Maknyusnya, Harganya bakal bersaing atau malah bisa lebih murah loh Brosist !!!

Wuihh. . . Bakal Rame Nih Pasar Sport Nasional. . .

 

So, Apa Pendapatmu Brosist ??

TVS Draken2

9 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s