Ini Dia 5 Alasan Mengapa Anda Memilih Yamaha YZF R15

R15 Blue

Mulai booming dari awal tahun ini, Kedigdayaan Yamaha YZF R15 memang layak diacungi jempol. . . Tak ayal banyak konsumen yang menantikan kehadiran sang kuda besi andalan Yamaha ini. . . Terbukti, Dari 1500 unit yang disediakan dalam situs resmi Inden Yamaha R15 IWantYamahaR15, Seluruh unitnya laris manis hanya dalam waktu beberapa jam saja. . . Bahkan saking banyaknya animo terhadap R15 ini, Kabarnya Yamaha juga menyiapkan inden jilid 2 untuk R15. . . Muantapp !!

 

Nah, Lantas apa yang menyebabkan konsumen tertarik untuk memboyong R15 ??  Ini Dia, Alasan mengapa anda harus memboyong R15 !! Cekidots

 

1. Model & Desain Ciamik !

R15 Movistar2

Inilah faktor utama yang menjadikan Yamaha R15 begitu diidolakan oleh para konsumennya, Desain Yamaha R15 memang boleh dibilang ajib alias ciamik Brosist. . . Mulai dari dual headlampnya hingga ke buritannya yang menggunakan spakbor model gantung, semuanya terlihat wah saat dipandang langsung. . . Belum lagi deltabox, velg lebar, dan swingarm banana-nya, Menambah kesan wah saat memandang R15 ini. . .

 

2. Harga yang Tergolong Murah & Bonus Keren !

R15 Main

Selain desain ciamik yang menjadi faktor utama tadi, Sisi pricing juga tak dapat dikesampingkan. . . Berbekal banderol yang hanya 28 jutaan (OTR Jakarta), Tentunya merupakan harga yang logis, bahkan bisa dibilang relatif murah untuk ukuran sport 150cc dari pabrikan terkenal. . . So, Intinya “Kapan lagi dapet sport fairing keren harga murah”. . . Apalagi dengan iming-iming bonus berupa Helm HJC keren & 5 Yamaha R15 Livery Movistar motoGP saat inden online kemarin, Wahh Joss deh pastinya !!!

 

3. Mesin yang Telah Teruji !

Vixion Engine

Beralih ke sisi jantung pacu, Yamaha R15 dibekali mesin yang serupa dengan generasi New Vixion atau yang kita kenal dengan kode 1PA. . . Seperti telah kita ketahui sebelumnya, Mesin ini memiliki reputasi yang bagus, baik itu dari sisi performa maupun sisi konsumsi BBM. . . Yang lebih menggembirakan lagi,  mesin 1PA milik New Vixion Lightning baru-baru ini Mendapatkan penghargaan sebagai Best Engine di Otomotif Award. . . Joss kan ?

 

4. Performa Mesin 1PA Cocok untuk Karakter Jalanan Indonesia

 

R15 Race 3

Menyambung alasan nomer 3 tadi, Sisi performa mesin 1PA memang bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. . . Akselerasi mantap, Top speed teruji serta konsumsi BBM cukup Irit adalah keunggulan utama mesin ini. . . Performanya mampu diraih tanpa harus membejek gaspoll sejak awal, Karena torsinya didapat dari rentang low-mid RPM. . . Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang bisa diandalkan di jalanan indonesia, Mengingat banyaknya stop & go akibat traffic ataupun kemacetan yang telah menjalar ke hampir semua kota di Indonesia. . .  Apalagi kini mesin yang digunakan R15 telah dibekali transmisi 6 speed yang seringkali disebut-sebut menjadi kekurangan NVL, Pastinya jadi makin joss deh….

 

5. Kualitas Sport Yamaha telah Teruji (Kasus New Vixion Lightning)

New Vixion

Ya ! Faktor ini adalah salah satu yang juga harus diperhatikan. . . Sisi kepuasan konsumen terhadap New Vixion memang patut diapresiasi Brosist. . . Meski dikepung dari berbagai penjuru oleh kompetitor, Namun NVL tetap mampu membuktikan diri sebagai Raja di kelas sport. . . Apa yang bukan menjadi alasan kedigdayaan NVL selain kepercayaan & kepuasan konsumen tanah air, Betul nggak Brosist . . . ? Terlebih kini dikabarkan R15 buatan tanah air ini, juga akan diekspor ke luar negeri. . . . Hmmm, , , Makin joss kan ??

 

Nah, demikian tadi yang bisa EA’s Blog Share dalam kesempatan kali ini. . . Eits, Tenang !! Setelah ini akan ada artikel susulan tentang “Alasan anda tidak memilih Yamaha R15” ala EA’s Blog koq. . . So, Stay tuned terus ya Brosist…..

8 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s