Ini Dia 5 Alasan Mengapa Anda Memilih Yamaha YZF R15

R15 Blue

Mulai booming dari awal tahun ini, Kedigdayaan Yamaha YZF R15 memang layak diacungi jempol. . . Tak ayal banyak konsumen yang menantikan kehadiran sang kuda besi andalan Yamaha ini. . . Terbukti, Dari 1500 unit yang disediakan dalam situs resmi Inden Yamaha R15 IWantYamahaR15, Seluruh unitnya laris manis hanya dalam waktu beberapa jam saja. . . Bahkan saking banyaknya animo terhadap R15 ini, Kabarnya Yamaha juga menyiapkan inden jilid 2 untuk R15. . . Muantapp !!

 

Nah, Lantas apa yang menyebabkan konsumen tertarik untuk memboyong R15 ??  Ini Dia, Alasan mengapa anda harus memboyong R15 !! Cekidots

 

1. Model & Desain Ciamik !

R15 Movistar2

Inilah faktor utama yang menjadikan Yamaha R15 begitu diidolakan oleh para konsumennya, Desain Yamaha R15 memang boleh dibilang ajib alias ciamik Brosist. . . Mulai dari dual headlampnya hingga ke buritannya yang menggunakan spakbor model gantung, semuanya terlihat wah saat dipandang langsung. . . Belum lagi deltabox, velg lebar, dan swingarm banana-nya, Menambah kesan wah saat memandang R15 ini. . .

 

2. Harga yang Tergolong Murah & Bonus Keren !

R15 Main

Selain desain ciamik yang menjadi faktor utama tadi, Sisi pricing juga tak dapat dikesampingkan. . . Berbekal banderol yang hanya 28 jutaan (OTR Jakarta), Tentunya merupakan harga yang logis, bahkan bisa dibilang relatif murah untuk ukuran sport 150cc dari pabrikan terkenal. . . So, Intinya “Kapan lagi dapet sport fairing keren harga murah”. . . Apalagi dengan iming-iming bonus berupa Helm HJC keren & 5 Yamaha R15 Livery Movistar motoGP saat inden online kemarin, Wahh Joss deh pastinya !!!

 

3. Mesin yang Telah Teruji !

Vixion Engine

Beralih ke sisi jantung pacu, Yamaha R15 dibekali mesin yang serupa dengan generasi New Vixion atau yang kita kenal dengan kode 1PA. . . Seperti telah kita ketahui sebelumnya, Mesin ini memiliki reputasi yang bagus, baik itu dari sisi performa maupun sisi konsumsi BBM. . . Yang lebih menggembirakan lagi,  mesin 1PA milik New Vixion Lightning baru-baru ini Mendapatkan penghargaan sebagai Best Engine di Otomotif Award. . . Joss kan ?

 

4. Performa Mesin 1PA Cocok untuk Karakter Jalanan Indonesia

 

R15 Race 3

Menyambung alasan nomer 3 tadi, Sisi performa mesin 1PA memang bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. . . Akselerasi mantap, Top speed teruji serta konsumsi BBM cukup Irit adalah keunggulan utama mesin ini. . . Performanya mampu diraih tanpa harus membejek gaspoll sejak awal, Karena torsinya didapat dari rentang low-mid RPM. . . Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang bisa diandalkan di jalanan indonesia, Mengingat banyaknya stop & go akibat traffic ataupun kemacetan yang telah menjalar ke hampir semua kota di Indonesia. . .  Apalagi kini mesin yang digunakan R15 telah dibekali transmisi 6 speed yang seringkali disebut-sebut menjadi kekurangan NVL, Pastinya jadi makin joss deh….

 

5. Kualitas Sport Yamaha telah Teruji (Kasus New Vixion Lightning)

New Vixion

Ya ! Faktor ini adalah salah satu yang juga harus diperhatikan. . . Sisi kepuasan konsumen terhadap New Vixion memang patut diapresiasi Brosist. . . Meski dikepung dari berbagai penjuru oleh kompetitor, Namun NVL tetap mampu membuktikan diri sebagai Raja di kelas sport. . . Apa yang bukan menjadi alasan kedigdayaan NVL selain kepercayaan & kepuasan konsumen tanah air, Betul nggak Brosist . . . ? Terlebih kini dikabarkan R15 buatan tanah air ini, juga akan diekspor ke luar negeri. . . . Hmmm, , , Makin joss kan ??

 

Nah, demikian tadi yang bisa EA’s Blog Share dalam kesempatan kali ini. . . Eits, Tenang !! Setelah ini akan ada artikel susulan tentang “Alasan anda tidak memilih Yamaha R15” ala EA’s Blog koq. . . So, Stay tuned terus ya Brosist…..

8 comments

  1. tidak argonomi, terbukti pengendara terlihat nungging sekali dan capek dikendarainya kurang cocok utk karakter di jakarta.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s