Wow ! Yamaha R15 Sudah Bisa Dipesan Online Plus Banyak Bonus Keren

 

R15 Blue

Geliat informasi seputar Yamaha YZF-R15 yang sedang HOT sudah mencapai puncaknya nih Brosist ! Yapp, Motor yang telah beredar lebih dulu di India ini, Akan diproduksi di dalam negeri oleh YIMM & Sudah bisa dipesan secara Online. . . Ajibb !

R15 Red

 

Ya ! Pemesanan 1500 unit Yamaha R15 ini bisa dilakukan lewat situs resmi milik YIMM yaitu IWantYamahaR15 per tanggal 15 April hingga 15 Mei 2014 dengan beberapa syarat pendaftaran. . . Adapun syaratnya yakni Booking Fee sebesar Rp. 1.000.000 (1 juta rupiah) dengan periode pembayaran 1 x 24 jam setelah mendaftar. . . Booking fee tersebut akan mengurangi total jumlah pembayaran Yamaha R15 apabila dibeli secara cash atau Mengurangi total DP apabila dibeli secara kredit . . .

Unit akan dikirimkan minggu pertama hingga kedua mei 2014 untuk konsumen di Jawa & Bali, , , Minggu kedua hingga ketiga mei 2014 untuk konsumen Sumatera, Kalimantan & NTB, , , Serta minggu ketiga hingga keempat mei 2014 untuk konsumen Sulawesi, NTT, Maluku & Irian Jaya. . .

R15 Bonus

 

Yang lebih menariknya lagi, YIMM juga menyediakan bonus/hadiah kepada 1500 orang pemesan online yakni Helm merek HJC seperti yang digunakan oleh pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. . . Tak hanya itu, 5 Orang pembeli yang beruntung akan mendapatkan Yamaha R15 Special Edition Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014 plus ECU Racing Daytona & Knalpot Racing Sakura yang dilengkapi peredam suara dengan total Modifikasi 15 Juta-an. . . Nyuss banget nih kalo beruntung !

R15 Movistar

 

Well. . . Bagi para peminat Yamaha YZF R15 aka Baby YZF ini mulai 15 April bisa mengunjungi website IWantYamahaR15 secepatnya. . . Bonusnya lumayan loh Brosist, Ada Helm HJC plus undian mendapatkan R15 Special Edition Movistar plus Upgrade ECU & Knalpot Racing. . .

Untuk harga ? Kita tunggu kabar selanjutnya saja dari YIMM. . . Kabarnya tak sampai 30 juta koq, alias 27-28 jutaan saja. . . Eits, Harga tadi sekedar bocoran saja lho… hehehee

 

Brosist ada yang Berminat ?

R15 Race 3

13 comments

  1. Motor Yamaha r15 setelah mandi jual NGGK laku. Napa ya gan???? Sy Sdh sana mari cr pembeli tp NGGK ada Yg minat… Bahkan jual beli motor bekas juga pun nolak beli r15 bekas… Setelah saya beli r15 dan kemudian mau jual kembalikan kok susah lakux..

    • Sdh capek saya cr pembeli motor Yamaha r15 tp NGGK ada Yg mau beli… Bahkan saya Sdh pasang harga 24 juta plus standar paddock juga blm ada Yg mau beli. Saya Sdh pasang di iklan tp blm juga laku… Napa r15 bekas jika mau di jual peminatx nggk ada????

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s