Honda Zoomer X Tidak Dibawa ke Indonesia di 2014 ?

zoom3 2014.jpeg

Holla Brosist ! !
Setelah absen beberapa hari karena kepentingan/urusan pribadi, , Akhirnya hari ini EA’s Blog kembali On-Air ( Ciyee elah bahasanyee πŸ˜› ). . . Kali ini kita akan membahas (lagi) skutik anti mainstream yang terkenal akan Unik & Atraktifnya yakni Honda Zoomer-X. . .

Dari beberapa kabar yang diterima, , Sungguh mengejutkan ketika EA’s Blog mendapat info yang rada mengecewakan mengenai skutik bersuspensi depan Upside-down ini. . . Yupss, Info tersebut tentang Zoomer-X yang diisukan belum akan diproduksi pada tahun ini . . . Ditambah lagi saat membuka Arsip Artikel Kang Taufik TMCblog yang memberikan hot issue Zoomer-X tidak masuk dalam list motor baru AHM di tahun 2014 ini . . . Walahh, Makin buyar deh πŸ˜€

zoom4 2014.jpeg

Sedikit tambahan info mengenai Zoomer-X, , , Skutik ini menjadi trend terbaru di kancah roda 2 Thailand bersama saudara kembar beda jenisnya yakni MSX125. . . Skutik unik yang Dibanderol 16jutaan di Thailand ini , , Ternyata mampu mendulang kesuksesan bagi Honda disana. . . Tak heran memang, , , Karena EA’s Blog pun menilai Zoomer-X memang si kecil yang bener-bener Unik & Bikin ngiler abisss Brosistt ! Joss !

zoom5 2014.jpeg

Memang kalau dipikir-pikir, , Rada susah juga sih boyong Skutik ini ke Indonesia kecuali melalui jalur CBU/CKD. . . Pasalnya meski menggunakan basis mesin 110cc yang sama plek dengan Beat/Scoopy/Spacy FI, , Namun di sisi detail Zoomer-X sangat berbeda dengan produk AHM yang disebutkan tadi. . . Body yang keren & unik abis, Model Buka jok kesamping, Velg Imut 12 inci + Ban Lebar & Shockbreaker depan Upside-Down adalah contoh dari beberapa perbedaan signifikan dari Skutik ini dibanding jajaran Skutik AHM. . .

zoom2 2014.jpeg
zoom 2014.jpeg

Last , , Semoga sih AHM segera memboyong skutik ini ke Tanah Air secepatnya. . . Meskipun 2014 dirasa sulit, Namun masih ada tahun berikutnya kan ? ?
Lagipula berita tadi hanyalah Hot Issue saja koq Brosist. . . So, , Berarti masih ada kemungkinan kan, Meskipun tidak di 2014 ini ? ?
Lets Wait & See aja nyok Brosist. . .

Q : Trus kang Eno setia Nungguin si Zoomer-X ke Indonesia ? ?
A : Ahh Yasudahlah, , Dulu-duluan launching sama Vario 150 aja deh buat nemenin Spacy yang udah lama menjomblo dan mulai sering dipakai ortu. . . *Lirik AHM
Q : Seandainya Zoomer & Vario 150 juga gak jadi diboyong ke Tanah Air ? Gimana tuh ? ?
A : Kan masih bisa nunggu. . . Lagian seandainya bener2 gak jadi, , kan masih ada GT125 yang catchy abiss. . Sisa uang (DP) nya bisa buat ganti ban baru. . . Rebess deh. . . πŸ˜€
Q : Loh kan beda merk kang ?
A : Masbuloh ? ? ?

zoommodif 2014.jpeg

Brosist Bagaimana ? ?

Semoga Bermanfaat. . . .

Posted By EA’s Blog

17 comments

  1. ahm ahm…. peluang bagus tp masih ditahannn. itu matik akan menjadi pesaing yamaha R15 nantinya. coba deh.

  2. Saya juga nungguin zoomer x ini. Mungkin alasan ahm gak masukin karena velg nya yg 12 inch kali ya. Dan di indo dah ada stigma gak suka velg kecil. Mindset nya perlu diubah. Velg 12 inch tapi kalau lebar jauh lebih keren dan nyaman dibanding velg 14 inch yang cungkring. Ayo AHM masukin zoomer x nya ke indonesia.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s