Ninja 250 RR Mono hanya Produksi 1000-1500 Unit Perbulan Lho !

rr 2.jpeg

Gemerlap Ninja RR Mono memang tak ada habisnya Brosist, , Dari Blogger Kere kayak EA’s Blog sampai Web Populer Tanah Air bahkan hingga Web Otomotif Luar Negeri pun Ikutan terkena kilauan Cahaya si Kawasaki 250cc Baru ini lho Brosist (Lebay Mode : On) ! *Fenomenal Boo. . .

rr 5.jpeg

Nah, , Kabar selanjutnya yang bisa EA’s Blog Infokan dari Ninja RR Mono ini yaitu Produksinya yang hanya 1000-1500 unit saja perbulannya Alias hanya Stengahnya dari produksi Ninja 150 RR . . . Hmmm, , Relatif agak sedikit sih untuk ukuran Motor yang Kadar Value nya Tinggi. . . Tapi bila kita intip lebih jauh lagi, , Ternyata Ninja RR Mono yang buatan Indonesia ini akan Diekspor ke Luar Negeri juga loh Brosist. . . Walaupun saat ini direncanakan hanya 500 unit yang diekspor Perbulannya, Namun tetap saja ini menjadi suatu kemajuan besar bagi KMI. . . Rencananya sih Negara yang akan mendapatkan jatah Ekspor yakni Thailand, Malaysia & Filipina, , Serta tak menutup kemungkinan Negara Lainnya (Biasanya Pabrikan Jepang Tanah Air lho yang import dari Thailand, Sekarang malah bisa ekspor *applause buat KMI πŸ˜› ) . . . Untuk Negara Tersebut, Ninja RR Mono diperkirakan akan Diberi Nama ” Ninja 250 SL”, Dengan perbedaan di Area Grafis yang lebih Soft & Kalem dibanding Versi Indonesia yang Grafisnya Sporty-Look bangettt beserta Pernak-pernik Kecil Lainnya . . .

rr mono.jpeg

Last . . Ninja RR Mono yang diproyeksikan untuk menggantikan si Legendaris Ninja 150 RR ini, , EA’s Blog fikir sudah cukup layak koq. . . Meskipun Performanya tak Seganas Ninja 150 RR (2-Tak), Namun Power RR Mono yang hampir 28 HP (On Crank) juga tak bisa dikesampingkan Begitu Saja. . . Apalagi bila dilihat dari sisi Detail lainnya, , RR Mono jelas memiliki sesuatu yang lebih menjual ketimbang Kompetitor dan juga Ninja 150 RR itu Sendiri. . .

So, , Melihat hanya 1500 unit Perbulannya, RR Mono diprediksikan akan berjalan Bersama N250FI & Z250 sebagai Motor “Premium” Unggulan di Indonesia. . . Terlebih bila melihat dari sisi Positioning Harga :
N250FI STD : 52Jt
Z250 : 48Jt
N250RR Mono : 40Jt
(Belum jelas Varian Mana)

Kalau dipelototin, , Masing-masing produk punya Value for Money Tinggi dan ditempatkan pada Kelasnya Tersendiri tanpa mengorbankan Produk Sesama yg Lain Loh (Mangstab nih Kawi ! ). . . Maknyuss !
*Yang Udah Kebelet ? ? Happy Nginden πŸ˜› πŸ˜›

Silahkan dikomentari. . . .

Semoga Bermanfaat….
(*Just Kidding πŸ˜€ )

Posted By EA’s Blog

10 comments

  1. Mengapa harga produk (Ninja N250RR Mono) yang sudah dilaunching masih rahasia dan produksinya sedikit layaknya produk impor. Mungkinkah harga 40 Jt itu untuk yang versi naked bukan fairing???

    • Sepertinya kapasitas produksinya KMI nya yang emang pas2an Kangbroo. . . Ataupun sekaligus strategi pasar 250 biar N250FI & N250RR jalan beriringan melibas produk kompetitor. . .

      Kalau 40 jeti ane rasa yang Fairing non ABS kangbroo… Imho πŸ˜€

  2. mungkin produksinya serebu/bln hanya untuk menemani sisa stok ninja 150rr.. Klo dah hbis bru dnaikkan produksi si mono… Serebuan/bln cman untuk mengantar dan mnemani kpergian si jambak syoitoan πŸ˜€ xixixi

  3. Memang mantab produk2 dri kawasaki trutama ninja series..
    Layak jadi daftar pilihan kyaknya ini..mengingat hrga yg jauh lbih mrah dri kompetitor…tpi dpat tehnologi dan nma besar kawasaki…
    Siap2 indent nih

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s