Spyshoot Produk Minerva Baru, Mungkinkah Ini Minerva RX150 ?

minerva rx150.jpeg

Nah, Tadi liat di blog papan atas ada Spyshoot Motor yang disinyalir produk baru, Yang ternyata diupload oleh motorexpertz . . Yang membuat kaget, , Ternyata Motor tersebut berasal dari Pabrikan Minerva. . . Kaget sungguh kaget bukan kepalang, , Ternyata motor yang terlihat Apik nan Ganteng ini milik Minerva tohh. . . Seperti apa Bocoran full design nya ? ? Yuk kita bahas

minerva.jpeg

Spyshoot motor yang terjepret kamera dari bagian buritan diatas memang sekilas mirip banget sama R125 milik Yamaha atau Kloningannya si Visitor Phoenix R125 Milik Pabrikan asal Vietnam. . . Nah, Jika ditilik-tilik ternyata ada korelasinya antara Spyshoot tadi, Yakni Minerva dan Visitor adalah sama-sama pabrikan “CopyPaste” atau “Meniru” dari produk brand terkenal. . Masih ingat kan dengan Minerva R150 yang mengambil Plek desain dari Old Honda CBR150R yang sangat digandrungi ? ? Atau yang masih agak fresh Minerva R200 & R150 VX yang mengambil Plek desain Old Honda CBR125R yang saat itu keren abis ? ? Nah kali ini ternyata yang jadi bahan Copy-annya adalah Yamaha R125 yang saat ini terkenal akan kegantengannya yang juosspoll Brosist. . .

vp6.jpeg
vp7.jpeg

Tampaknya hal ini akan terulang kembali, , Mengingat bocoran dari blogger senior tentang wacana produk baru dari Minerva yakni RX 150 telah lebih dahulu membahana. . . Nah di Vietnam sana Visitor Phoenix Memiliki Spesifikasi Mesin 125cc, 175cc & 250cc. . . Jika menggunakan platform 125cc maka EA’s Blog rasa akan Mubazir, Mengingat motor sport yang beredar di Indonesia paling kecil berkubikasi 150. . Paling enggak sih, , Enginenya Minerva X-Road 150S yang dipakai. . Tapi bisa jadi juga unsur double surprise dipakai Minerva saat perilisan nanti, , Bisa jadi yang dipakai Mesin Visitor Phoenix 175cc Parallel-Twin seperti di Vietnam sana (Nah, Ajib ini). . . Biarlah waktu yang berbicara Brosist (Hayyahhh,, Sok Imut nihh)….

vp 3.jpeg
vp 4.jpeg
vp r125 2.jpeg
vp 5.jpeg

So,, Kehadiran si Minerva Baru ini memang layak kita tunggu Brosist. . . Andaikan Minerva mampu memperbaiki Kualitas Produk & Aftersalesnya, , Bukan tak mungkin Produk yang satu ini akan meledak di Pasar Roda Dua Tanah Air. . . Ya nggak Brosist ??? Secara, , Tampang memikat dan Harga terjangkau gitu Loh . . . Kalau ditambah Kualitas ya pastinya Ganteng Pisann pokonya….

vp r175.jpeg

Nah, Sekian dulu tadi yang bisa EA’s Blog berikan. . .
Tetep selalu Update with EA’s Blog ya Brosist !
Semoga Bermanfaat….

Posted By EA’s Blog

Iklan

6 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s