Motor Keren Solusi Jitu Cowok Gaet Cewek Cantik, Opini Atau Realita ?

Hanya Artikel Sharing Pendapat

ccmc2.jpeg

Perkembangan Roda Dua di Indonesia memang berkembang sangat pesat, Begitupun dengan dinamikanya. Namun ada satu hal yang masih mengganjal di pikiran EA’s Blog Saat dulu kala pernah mendengar kalimat “Makanya, Kalo mau dapet cewek lu beli motor keren dulu sana ?”. Nah akhirnya di waktu yang tepat seperti malam minggu sekarang ini, Mari kita sharing Pendapat tentang kalimat yang terdengar “aneh” itu.

Motor Keren = Cewek Cantik ! (What the hell !) Nampaknya sekarang ini kalimat itu begitu berbudaya di kalangan masyarakat Indonesia (Anak muda khususnya). Tak jarang kini kita sering melihat anak-anak muda Motornya Keren-keren Puoll, Tapi kalangan yang sudah mapan ataupun berkeluarga justru memakai Motor yang biasa-biasa saja (EA yang nulisnya terbalik atau memang keadaannya yang benar demikian ?). Bahkan bukan hanya dari golongan anak muda yang sudah Bekerja, Yang masih sekolah SMA bahkan SMP sekarang sudah mengenal budaya ini (ckckck). Akhirnya tak jarang kita mendengar berita ” Anak Sekolah Bunuh Diri karena tidak dibelikan Motor oleh Orang Tua “…. Mengharukan !!!

Nah yang jadi Pertanyaan :

Apakah Wanita sekarang hanya melihat seseorang dari Kendaraan & Materi nya ?

Apakah Generasi muda sekarang gengsi apabila tidak memakai Motor Keren ?

Apakah Motor Keren Menambah Kegantengan Pria ? #ngakak

Apakah Materi mampu mengalahkan dan menghalalkan segalanya ?

Apakah Wanita hanya ada yang bertipe demikian ?

Atau yang paling sederhana,

Apakah Kalimat tersebut hanya Opini Belaka ?

ccmc 1.jpeg

Okey, Demikian tadi sedikit pertanyaan yang bisa dishare di dalam budaya “Motor Keren = Cewek Cantik”. Mohon maaf EA’s Blog tak bisa menambahkan Opini, Pendapat ataupun Tetek bengek lain tentang artikel ini karena artikel ini berhubungan dengan Pola Pikir masyarakat Indonesia. So, Bagi yang sudah membaca dan memahami akar permasalahnya, Silahkan Tambahkan Opini Brosist tentang budaya aneh di Indonesia ini pada Kolom komentar.

Komentarnya ditunggu ,,,
Semoga Bermanfaat….

Posted By EA’s Blog

31 comments

  1. Kita realistis aja mas.

    Artikel mas sangat tepat kalo motor keren sangat mudah untuk menggaet cewe cantik.

    Itu fakta lho mas (mayoritas).

    Apalagi saya tinggal di kota besar seperti jakarta.

    Rata2 yg punya motor jelek pada minder kalo ketemu motor keren.

    Hihihihihihi

  2. Kita realistis aja mas

    Punya motor keren gampang buat gaet cewe cantik

    Buat cewe “kalo ada yg punya motor keren,ngapain milih yg punya motor jelek”

    Hihihihihihi

    Artis aja jd selingkuhan bos2 karna kemapanan kok mas

    Hihihihihi

  3. ah..motor jeh bisa gaet cewek.motor gede sama kecil sama aja kepanasan n keujanan..kalau mau gaet cewek cantik..pakai mobil bro..di jamin gampang silau.a cewek.. sok..cobain aja..jaman sekarang cewek kan takut item..kalau mau naik motor sport tuh karena jiwa bikers donk..bkn buat gaet cwek..motor sport buat gaet cewek tuh cm persepsi cowok.a aja kegeeran..hahaha..sorrybro cuma meluruskan aja..

  4. ah..motor jeh bisa gaet cewek.motor gede sama kecil sama aja kepanasan n keujanan..kalau mau gaet cewek cantik..pakai mobil bro..di jamin gampang silau.a cewek.. sok..cobain aja..soal.a gw udah coba..jaman sekarang cewek kan takut item..kalau mau naik motor sport tuh karena jiwa bikers donk..bkn buat gaet cwek..motor sport buat gaet cewek tuh cm persepsi cowok.a aja kegeeran..hahaha..sorrybro cuma meluruskan aja..brti gw pilih yg opini aja.bkn realita..

    • Hhheee, Mungkin kita agak berbeda kelas ekonomi nya kang…. Kalo saya beli mobil masih belum mampu, Sekalipun yang mbutut…. πŸ˜€
      Berarti persepsi orang aja ya kang, Sipp pendapat opini akhirnya ada juga….
      Hatur tengkyu kang…

      • ya tapi tetep enakan motor bro..gak ribet..feel free to ride aja..makanya gw baca.a blog R2 bkn R4…gw tetep biker bro..mobil buat weekend n sewaktu2 …keep posting brother..

  5. Bisa iya bisa kagak kang, dl ane wktu SMA skitar taun 2002 pke ninja r 150 laris abis wktu itu.. Hmpir bs tiap minggu gnti, skrg pke ninja fi mlh g prnh dpt cew tu.,mngkin klo gnti ZX bs laris lg kyknya.. Hahaha minta pin bbmnya kang..

  6. Bisa iya bisa kagak kang, dl ane wktu SMA skitar taun 2002 pke ninja r 150 laris abis wktu itu.. Hmpir bs tiap minggu gnti, skrg pke ninja fi mlh g prnh dpt cew tu.,mngkin klo gnti ZX bs laris lg kyknya.. Hahaha minta pin bbmnya kang….

  7. β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  sekarang memang cenderung seperti itu mas….tp kalo aku yo masa bodo kalo mau ya naik supra nek ra gelem tak suruh naik mobil…….°º°=))HΒͺΒͺhΒͺΒͺhΒͺΒͺhΒͺΒͺ°°º. tp yg plat kuning

    • Hhheee, Kalo itu sih tak perlu ditanya lagi kang…. Apalagi mobilnya Mazda RX-7 Rotary Engine kaya yang dipake Nickname nya kangbroo…. Cewek nempell terus kaya lem Powergl**….. Xixixi πŸ˜€

  8. Engga jg brow saya make sp**y, di kantor saya yang dulu ada cw yg direbutin sekantor. Tapi dia malah mau di ajak keluar sampe luar kota malah (Jgn bilang-bilang bini ya…. ). Yg make mobil pd gigit jari, yg make motor sport malah jd ga pernah ngundang maen lg di rumahnya…
    Trus di kantor sebelumnya sama kejadiannya (waktu masih make si macan jg jangan bilang ke bini yahhh)
    Jaman kuliah nyalip cw (sekarang bini), padahal dulu cowonya make mobil (ane make si macan)…
    Yang penting pede aja brow, muka ane pas-pasan kok (gemuk malah), trus sama timing ngedeketin harus passss

  9. Huahahahahahahahahaha…serius…ngakak saya baca topik artikel ini…jadi mengingat jaman SMA dulu…
    Ngga tau ya…tapi emang bener fenomena nya seperti itu…bahkan di luar urusan menggaet cewek pun juga kena imbasnya..
    Dulu pas SMA, motor kakak Tiger 2000 modif Fairing saya bawa ke sekolah..tau efeknya???? Bnyak yang nanya nomor hp ama aksi minta d antar pulang…tapi setelah saya balik pake Mio lawas…hp saya jarang ada sms minta d jemput ato d anter pulang….huakakakakakakakakaka….
    Yang satunya lagi..sewaktu saya menemui client..saya pakai Satria F150 punya teman yang titip servis…dan client malah tanya2 soal motor model2 satria dgn antusias..hahahahaha…

  10. tergantung cwonya mah menurutku, contohnya aku gampang banget gaet cewe cantik padahal motorku cuma v80 ama s90z, intinya harus mengenal cewe dan ahli spik spik iblisnya hahahhaa….

  11. Gx lah, motor keren = cewek cantik. Punya Motor keren PD kita naik utk dapetin cewek. Sebenarnya bukan di motor kerennya yg buat kita dapet cwek. Tp Percaya Diri, skali lg Percaya Diri..!!!
    Gue contohnya,pake motor supra X taon 2011 bs dapetin cwek. Kuncinya d mindset kita buat PD, perluas pergaulan sama pilih cewek yg suka sama kita jgn kejar cwek yg jelas2 g cinta sama kita…!

  12. Lebih realistis lagi aja…
    Cewek yg lebih pilih motor (dibanding cowoknya), udah pasti dia cewek murahan. Eitss… inget, ‘yg lebih cinta motornya dibanding cowoknya’ loh ya… Hahahah

    Sampe2 ane pernah liat pengendara honda c70 pakai kaos yg bertuliskan “awas, cewe lu lebih demen ninja lu dibanding muka lu” dijalan. Ngakak

    Lagian apa yg dibanggain sih punya motor keren hasil dari ngerengek ke orang tua? Think again…

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s