Vario Techno vs Spacy Helm-in

Ga Terasa udah 1 tahun bareng si spacy tercinta. Brarti udah banyak juga kenangan dari ini motor. Mulai dari dapet pacar baru, STNKnya hilang n pokoknya masih banyak yang lain deh..

Back to laptop. Pas jalan jemput c yayang ke arah Telagasari, Karawang. Ketemu sama sesama Raider matic honda. Yups dia pake Honda Vario Techno non CBS, Dari plat nomernya ketahuan tuh motor keluaran November 2010.

Yang bikin seru, tuh raider bawanya kaya “wong edan”. Kuenceng banget loh gan. Yowess bruntung sisa Pertamax masih setengah bar di speedometer, coba aja deh buat dikejar.

Paa habis lampu merah Rawamerta, Gas sedikit dibejek. Walhasil jarum speedo nyampe di 80km/h. Tapi masih belum cukup buat imbangin c Vartech. Gaspun dibejek semakin dalam, Akhirnya mulai terkejar & dengan mudah dilewati. Waktu lihat di Speedo c spacy ternyata udah tembus 110 km/h. Dilihat di spion ternyata semakin jauh…

Trek 1,7 km pun ga kerasa udah terlewat. Akhirnya sampai di tempat ramai di pasar telagasari. Lagi nyantai tiba” dia nyamperin lagi sambil ngajak nyetting. Berhubung ni Spacy tenaganya badak, gue coba aja terima. Start gw agak nyantai, Sambil liat tenaga c Vartech. Waktu dia mulai beringas, Langsung aja gas spacy dibejek. Walhasil tuh vartech ketinggalan dari start sampe gw tembus di 100 km/h. Akhirnya gw tungguin sesaat sampe dia muncul, tiba tiba dia muncul sambil kasih jempolnya buat si spacy. Berhubung udah sampai di gangnya si yayang, akhirnya gw jemput c yayang dh sambil menepuk dada…( Bangga Dikit)

nb: buat para raider lain plis jangan ditiru yah, gw juga berani karena jalannya lagi sepi..Hhheee…

(Visited 84 times, 2 visits today)
About these ads

12 comments on “Vario Techno vs Spacy Helm-in

    • Di permesinan Semua hampir standard gan, kecuali CDI & Roller nih dah diracun pake BRT & Kitaco Kombinasi 9+10 gr…
      Kalo boleh tau Spacy nya yg Fi atau karbu gan ? Syapa tau bisa berbagi tips sesama Spacers…

    • Mantep gan !
      Spek gini buat ngeblong di Lingkar-Luar Karawang mantep gan, Sampe Putus juga bisa tuh gan Kabel speedonya…
      Habis berapa gan Buat BoreUp pake Kaze ???

Tinggalkan Balasan